Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Luis Milla Minta Maaf pada Bebotoh Gagal Bawa Persib Bandung Juara Liga 1 2023

Luis Milla Minta Maaf pada Bebotoh Gagal Bawa Persib Bandung Juara Liga 1 2023

Olahraga | Sabtu, 1 April 2023 | 05:51 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Luis Milla Minta Maaf pada Bebotoh Gagal Bawa Persib Bandung Juara Liga 1 2023

KABARINDO, JAKARTA - Pelatih anyar Persib Bandung,  Luis Milla minta maaf pada Bebotoh karena gagal juara Liga 1 2022-2023 dan dikalahkan Persija Jakarta. 

Maung Bandung – julukan Persib – bertandang ke Stadion Patriot Candrabhaga pada Jumat 31 Maret 2023 malam WIB. Mereka kalah dengan skor 0-2 imbas gol-gol Riko Simanjuntak (45+2’) dan Michael Krmencik (72’).

Kekalahan ini berharga dobel karena selain dipermalukan rival bebuyutan, Persib Bandung juga dipastikan gagal meraih gelar juara Liga 1 2022-2023 yang direngkuh PSM Makassar. Oleh karena itu, Luis Milla menyampaikan permintaan maafnya kepada Bobotoh.

“Saya minta maaf kepada Bobotoh karena tim tidak bisa menampilkan permainan yang terbaik,” ucap Milla dalam jumpa pers usai laga, Jumat (31/3/2023).

Mila bertanggung jawab atas hasil pertandingan ini. Dia menilai para pemainnya belum bisa menampilkan performa terbaik.

“Terutama tentunya saya sebagai seorang pelatih punya tanggung jawab, ketika saya berikan taktik kepada pemain tetapi itu tidak sempurna. Dan pemain juga sepertinya kurang tampil cukup baik,” ungkapnya.

Di saat yang sama, PSM Makassar meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas Madura United. Tanpa kekalahan Persib pun sebenarnya skuad asuhan Bernardo Tavares tersebut sudah bisa memastikan gelar juara Liga 1 2022-2023.

Sementara itu, untuk Persib, kekalahan dari Persija Jakarta membuat mereka hanya unggul dua poin di peringkat kedua dari sang rival. Pada laga berikutnya, Luis Milla perlu kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi Persis Solo, Selasa 4 April 2023. Foto: Persib Bandung


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER