Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > LPP TVRI Siap Rilis Semua Drama Seriesnya; Awesome....!

LPP TVRI Siap Rilis Semua Drama Seriesnya; Awesome....!

Berita Utama | Kamis, 23 Desember 2021 | 16:39 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
LPP TVRI Siap Rilis Semua Drama Seriesnya; Awesome....!

Guest House Losmen Reborn Season 2; Tayang 07 Januari 2022

KABARINDO, JAKARTA-  Kabar baik dari LPP TVRI.

Redaksi mendapati banyak kejutan TVRI yang siap mengembalikan drama series yang sudah terkenal di era 80an versi kekinian.

Kabar baik pertama, Guest House Losmen Reborn Season 2 akan tayang 7 Januari jam 09.30 dan reRun 20.30 stripping tayang tiap hari tahun 2022. Setelah sukses season 1 di tahun 2020.

Ini adalah legacy dari Tatiek Maliyati dan Wahyu Sihombing era 80an untuk TVRI.

Guest House: Losmen Reborn adalah drama seri yang ditayangkan di TVRI sejak 5 Desember 2020. Seri ini merupakan adaptasi dari drama seri Losmen yang juga tayang di TVRI pada dekade 1980-an. Seri ini season 1 dibintangi oleh Ida Leman, Ray Sahetapy, Djenar Maesa Ayu, Mohamad Aditya, Givina Lukita Dewi, Claudy Putri, serta Ferdyan Yubahar. Seri ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 19.00 WIB.

Saat Prescon yang baru saja usai, Dirut LPP TVRI Iman Brotoseno mengabarkan akan kesiapan sebagai digital broadcast yang bersiap memiliki layanan OTT sehingga semua drama series yang dikangenin oleh pemirsa sampai pelosok negeri dan mancanegara bisa dinikmati kembali.

Kali ini Guest House Losmen Reborn Season 2 menjadi momentum TVRI yang punya banyak IP tayangan series dari Losmen, Aku Cinta Indonesia, Rumah Masa Depan, atau Jendela Rumah Kita dan masih ingat Siti Nurbaya di era 80an akan di daur ulang kekinian.

"Sudah dari tahun 2020 LPP TVRI telah menggandeng sutradara layar lebar dan sahabat saya, AndiBahtiar Yusuf tentu saja dengan kualitas film bioskop sudah rampung 10 episode Guest House Losmen Reborn Season 2 dan akan berlanjut season 3 yang akan sangat dinanti oleh keluarga Indonesia," paparnya lugas.

Anda akan menjumpai keluarga besar Tarjo yang diperankan Ray Sahetapy, Djenar Maesa Ayu (Isteri Tarjo) dengan dua anaknya.

Dari sesi prescon kembali dikenalkan dari Claudy Putri sebagai Karina asisten bu Tarjo, Divina sebagai Srikandi putri bungsu Tarjo yang suka jutek dengan ibunya, sampai Devina dan Kevin  serta Ray Sahetapy memerankan Tarjo (anggota Dewan) putra bungsu bu dan pak Broto.

"Kerjasama dalam keluarga dan problematika keseharian menjadi menu losmen season 1 dan berlanjut season 2 ini," seloroh Ray Sahetapy yang diaminkan Djenar Maesa Ayu akan pentingnya makna keluarga.

Losmen Srikandi bukan lagi Losmen bu Broto eyangnya karena sebagai anak Tarjo yang menjadi generasi ke-3 sangat diminati 2020 lalu dengan segala keterbatasan.

Season 2 sudah makin baik kameranya dan plot cerita yang kekinian dalam masa Covid-19. Hal itu ditegaskan oleh AndiBahtiar Yusuf yang menitipkan pesan agar 07 Januari nanti bisa dinikmati bangsa Indonesia dan dunia.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER