Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Louis Vuitton Umumkan Koleksi Furnitur Terbarunya

Louis Vuitton Umumkan Koleksi Furnitur Terbarunya

Gaya hidup | Senin, 27 Desember 2021 | 11:17 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Louis Vuitton Umumkan Koleksi Furnitur Terbarunya

KABARINDO – Louis Vuitton  beberapa waktu lalu telah merilis koleksi terbaru seri Objets Nomades ke publik. Produk terbaru ini kembali mempertemukan kreativitas tanpa batas sang desainer dan gaya savoir-faire Maison.

Kombinasi tidak biasa ini dihadirkan dalam rangkaian furnitur fungsional berwarna cerah. Koleksi yang menjadi bintang utama dari rangkaian firnitur ini adalah Aguacate Multicolore, sebuah elemen berbentuk mirip alpukat berwarna-warni buatan Campana Brothers. Lalu menambah desain cerahnya, ada pouf Merengue yang terinspirasi oleh meringue swirls.

Koleksi ini tersedia dalam warna raspberry, biru muda, kuning kunyit, krem, dan masih banyak lagi. Di sisi lain, Petal Chair karya studio Marcel Wanders nampak terinspirasi dari Monogram Flower LV yang ikonik.

Berbentuk cushion dengan kelopak bunganya yang hadir dalam warna krem, coral dan kuning neon. Lalu, produk yang menjadi highlight lainnya adalah Cosmic Table dari Raw Edges yang hadir dengan dasar serat karbon dan kaca miring di bagian atasnya. Ada juga Signature Sofa dan Armchair dari Frank Chou yang terinspirasi oleh ladang bertingkat di Cina.

Literasi terbaru dari seri yang terinspirasi dari travelling ini kini dipajang di sebuah toko di Miami Design District, Florida, AS. Penataanya dilakukan oleh Patricia Urquiola, seorang arsitek dan desainer asal Spanyol yang sebelumnya mendesain Swing Chair sebagai bagian dari koleksi dalam seri yang sama pada 2015 silam. Foto :
(Repro bidik layar via Hypebeast)


 

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER