TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Berita Utama > Losmen Bu Broto; Siap Tayang 18 November 2021

Losmen Bu Broto; Siap Tayang 18 November 2021

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Losmen Bu Broto; Siap Tayang 18 November 2021

XXI Epicentrum Rasuna Said, Jakarta, Kabarindo- Losmen adalah film seri Indonesia pada tahun 1980-an yang menceritakan tentang kehidupan sehari-hari keluarga Broto yang mengelola sebuah losmen.

Diciptakan, ditulis dan disutradarai pasangan Tatiek Maliyati dan Wahyu Sihombing, seri ini dibintangi Mieke Widjaja, Mang Udel, Sutopo H.S., Mathias Muchus, Ida Leman, Eeng Saptahadi dan Dewi Yull.

Semua nama tersebut dikenal sebagai aktor, aktris dan sutradara teater handal dan Losmen dikenal sebagai film seri yang menyuguhkan cerita menarik dengan akting berkualitas.

2021, hasil kolaborasi fourcolours film, ideasource entertainment, paragon pictures dan Ideoworks.ID.

Pemeran yang tersisa hanya Tarjo yang dulu diperankan Mathias Muchus muda yang saat ini me-reposisi Mang UdeL sebagai pak Broto, Mieke Widjaja sebagai bu Broto diperankan lagi oleh Maudy Koenaedi.

Selain itu ada Maudy Ayunda sebagai Sri, Putri Marino berperan apik yang Anda rindukan mbak Pur dan Baskara Mahendra sebagai laki-laki bungsu.

Masih dikisahkan Losmen Bu Broto sebagai tempat penginapan yang ramah dan hangat serta memberikan rasa kekeluargaan sebagai losmen ya g cukup terkenal di kota Yogyakarta.

Syutingnya di Kota Gede Jogja dan siap rilis 18 November 2021 yang dia
sutradarai oleh Eddie Cahyono dan Ifa Isfansyah sementara skenario Alim Sudio.

Penata musik oleh Aghi Narottama, Bemby Gusti dan Tony Merle.

Bercerita tentang perempuan Indonesia dan Ifa Isfansyah bersama Eddy Cahyono penuh dengan keharuan senang gembira yang memang merindukan karyanya tayang di bioskop dengan surround dolby atmos.

so...dont miss it.....!


RELATED POSTS


Home Icon