Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Los Blancos Ingin Boyong Reece James dari Chelsea untuk Perkuat Lini Pertahanan

Los Blancos Ingin Boyong Reece James dari Chelsea untuk Perkuat Lini Pertahanan

Olahraga | Selasa, 19 April 2022 | 11:50 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Los Blancos Ingin Boyong Reece James dari Chelsea untuk Perkuat Lini Pertahanan

KABARINDO, MADRID - Klub Real Madrid berniat untuk memperkuat lini pertahanan mereka dengan mendatangkan pemain belakang di bursa transfer musim panas 2022.

Nama fullback kanan Chelsea, Reece James pun disebut sudah masuk ke dalam daftar pemain yang akan dibeli tim berjuluk Los Blancos tersebut.

Menurut laporan dari Mirror yang dilansir pada Selasa (19/4/2022), pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti telah menempatkan James pada daftar target transfernya. Ancelotti berusaha untuk menggaet James dari tangan Thomas Tuchel.

Diketahui, penampilan James pada dua leg perempatfinal Liga Champions 2021-2022 antara The Blues dengan Real Madrid diawasi dengan cermat oleh departemen kepanduan Ancelotti. Setidaknya, Madrid kini telah menyaksikan bek kanan Inggris itu sembilan kali musim ini.

Jika Madrid mendapatkan kesepakatan yang mereka harapkan, maka James akan menjadi salah satu pemain yang mereka kejar. Namun, hal itu bergantung pada kepemimpinan baru Chelsea yang mengambil alih dari Roman Abramovich.

Kendati demikian, Madrid tentu saja akan berbicara dengan pelatih The Blues-julukan Chelsea, Thomas Tuchel. Kemudian memutuskan apakah James tersedia untuk direkrut atau tidak.

Di sisi lain, kontrak pemain berusia 22 tahun itu di Stamford Bridge masih tersisa tiga tahun lagi. Madrid tahu harga James akan melejit tinggi. Tetapi, pihak klub mengatakan mereka yakin James memiliki progres ke depannya dan akan menjadi rekrutan berkualitas tinggi.

Adapun, Ancelotti dilaporkan ingin membentuk kembali skuadnya di Bernabeu. Dia dan staf teknisnya percaya James bisa menjadi orang yang mereka cari di sisi kanan pertahanan Los Blancos.

Rencananya, Madrid akan merekrut beberapa pemain di musim panas ini. Mereka akan melakukan perombakan besar-besaran.

Termasuk di antaranya Kylian Mbappe dan Erling Haaland pun ikut dikaitkan dengan pemain yang akan dibeli Madrid. Foto : Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER