Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Logitech Tawarkan POP Keys dan POP Mouse Varian Cosmos dan Mist

Logitech Tawarkan POP Keys dan POP Mouse Varian Cosmos dan Mist

Iptek | Jumat, 13 Januari 2023 | 23:19 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Logitech Tawarkan POP Keys dan POP Mouse Varian Cosmos dan Mist

Logitech Tawarkan POP Keys dan POP Mouse Varian Cosmos dan Mist

Bawa kegembiraan, kepribadian dan kreativitas

Surabaya, Kabarindo- Logitech Indonesia pada Jumat (13/1/2023) meluncurkan koleksi warna baru dari POP Keys dan POP Mouse yang menghadirkan kegembiraan, kepribadian dan kreativitas ke ruang kerja kapan pun, di mana pun.

Hadirnya warna baru Cosmos dan Mist untuk melengkapi series sebelumnya yaitu Daydream, Heartbreaker dan Blast untuk mengekspresikan diri anda yang lebih meaningful, otentik dan 100% your own.

Andi Irawan, Cluster Category Manager Personal Workspace & Music Logitech Indonesia, mengatakan Logitech ingin merangkul kepribadian setiap individu dengan tetap membawa kegembiraan serta kreativitas.

“Kami menciptakan varian warna terbaru Cosmos dan Mist dari produk yang sama seperti series sebelumnya, sehingga anda dapat menunjukkan kepribadian namun tanpa kompromi pada produktivitas,” ujarnya.

POP Keys memiliki 8 keycaps emoji yang dapat ditukar, 4 buah tersedia di dalam paket penjualan dilengkapi dengan dompet penyimpanan, sedangkan 4 buah lagi terpasang di keyboard itu sendiri. Tombol emoji dapat dengan mudah disesuaikan dengan emoji favorit anda atau shortcuts lainnya dengan menggunakan Logitech Options+ yang dapat diunduh melalui PC atau Mac. POP Mouse juga dilengkapi fitur tombol tengah untuk memunculkan menu emoji serta dapat disesuaikan.

POP Keys hadir dalam gaya retro yang cantik namun dengan fungsi generasi baru. Rasakan pengalaman mengetik yang membuat ketagihan pada tombol mekanis bergaya mesin tik. Rasakan jari-jari anda memantul di atas tombol dan dengarkan tombol mekanis berbunyi klik, klak dan pop setiap kali ditekan. Old school namun memuaskan. Dilengkapi 12 tombol pintasan FN berfungsi juga untuk screenshot, mute or unmute mic, media keys dan masih banyak lagi untuk memfasilitasi cara kerja modern.

POP Mouse menjadi pasangan yang cocok untuk setiap POP Keys. Mouse lucu dan ringkas, dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam tas atau saku, bahkan untuk bekerja saat bepergian. Bodynya halus, nyaman dan pas di telapak tangan. Di sisi lain, mouse ringkas ini memiliki banyak kegunaan, salah satunya POP Mouse’s Smartwheel yang dapat secara otomatis berganti dari mode high-precision ke mode speed scroll. Mouse ini juga memiliki fitur Logitech Flow yang dapat digunakan untuk copy-paste teks, file dan gambar dengan mudah antar komputer.

Kedua produk ini memiliki fitur multi-devices, dapat terhubung hingga tiga perangkat sekaligus melalui Bluetooth atau USB Receiver ‘Logi Bolt’. Setiap produk juga hadir dengan ketahanan dan masa pakai baterai yang tahan hingga 36 bulan untuk POP Keys dan 24 bulan untuk POP Mouse.

POP Keys dapat berfungsi dengan macOS, Windows, iOS, ipadOS, Chrome OS dan Android, sedangkan POP Mouse berfungsi dengan Windows, macOS, iPadOS, Chrome OS dan Linux.

POP Keys dan POP Mouse varian Cosmos dan Mist sudah tersedia di Indonesia pada Januari 2023 dengan harga Rp 2.029.000 untuk POP Keys dan Rp 579.000 untuk POP Mouse.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER