Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Logitech Tawarkan MX Brio, Webcam Tercanggih untuk Performa Kerja dan Streaming Optimal

Logitech Tawarkan MX Brio, Webcam Tercanggih untuk Performa Kerja dan Streaming Optimal

Iptek | Rabu, 6 Maret 2024 | 23:19 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Logitech Tawarkan MX Brio, Webcam Tercanggih untuk Performa Kerja dan Streaming Optimal

Logitech Tawarkan MX Brio, Webcam Tercanggih untuk Performa Kerja dan Streaming Optimal

Wujudkan ide lebih jelas dan efisien melalui webcam premium 4K terbaru

Surabaya, Kabarindo- Logitech memperkenalkan MX Brio, sebuah webcam premium yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan profesional dan pengalaman streaming paling optimal. MX Brio sudah tersedia di Indonesia dalam warna graphite dan pale grey dengan harga Rp.3,299 juta.

MX Brio adalah webcam high-end paling canggih dari Logitech yang masuk ke dalam seri master bersama dengan mouse dan keyboard MX. Dilengkapi dengan webcam Ultra HD 4K, webcam ini mampu membantu para pengguna profesional di industri kreatif untuk mengembangkan dan meningkatkan kualitas komunikasi virtual mereka menjadi lebih efisien dan bermutu.

“Kami meyakini pengguna seri MX datang dari lingkungan yang beragam. Mereka membutuhkan webcam serba guna untuk berkomunikasi dan berkolaborasi dengan video dan suara yang berkualitas. Karena itu, Logitech menghadirkan MX Brio dengan kualitas webcam paling tinggi untuk membantu penggunanya tampil optimal di setiap kesempatan,” ujar Anatoliy Polyanker, General Manager of the MX Business di Logitech, pada Rabu (6/3/2024).

Kesungguhan Logitech dalam berinovasi dihadirkan melalui resolusi tinggi dan sensor canggih pada MX Brio Ultra HD 4K. Dilengkapi dengan piksel yang 70% lebih besar dibandingkan dengan webcam sebelumnya Brio 4K, webcam ini menawarkan gambar yang lebih detail dan sangat tajam. Kualitas gambar mampu ditingkatkan oleh AI-enhanced melalui koreksi cahaya otomatis dengan tetap mempertahankan visualisasi yang natural. Meskipun dalam kondisi cahaya yang minim, MX Brio Ultra HD 4K mampu menampilkan visualisasi wajah 2 kali lebih baik dan lebih detail. Kemampuannya ini telah teruji di DXOMARK Lab.

MX Brio juga dilengkapi dengan advanced customization options yang memungkinkan pengguna menyempurnakan penampilan mereka dengan menyesuaikan pencahayaan, warna, kecerahan, framing dan lainnya secara manual dengan menggunakan software Logi Options+, Logi Tune dan G Hub. Webcam ini juga dilengkapi dengan show mode yang memudahkan pengguna untuk memperlihatkan tampilan sketsa atau objek di meja kerja secara menyeluruh hanya dengan memiringkan webcam. Selain unggul dalam kualitas gambarnya, MX Brio juga memiliki dua beamforming microphone untuk mengurangi kebisingan serta integrated privacy shutter untuk menjaga privasi. Kecanggihan MX Brio juga dihadirkan pada fitur auto-framing, RightSight, yang mampu mendeteksi dan memusatkan pembicara bahkan ketika sedang bergerak.

MX Brio sejalan dengan komitmen Logitech untuk menciptakan pengalaman penggunaan produk dengan peningkatan kehidupan kualitas masyarakat. Hal ini dilakukan dengan mempertimbangkan dampak lingkungan dan sosial yang diperlihatkan melalui penggunaan bahan produk. MX Brio didesain dengan bahan bersertifikat karbon netral dan kemasan kertas bersertifikat FSC. Bagian plastik pada MX Brio menggunakan plastik daur ulang pasca-konsumen yang bersertifikat (PCR) dengan memanfaatkan plastik bekas dari elektronik konsumen lama dengan 82% untuk graphite dan 75% untuk pale grey.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER