Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Logitech Signature Slim Keyboard dan Combo Tingkatkan Produktivitas Lewat Pengalaman Kerja Lebih Simple

Logitech Signature Slim Keyboard dan Combo Tingkatkan Produktivitas Lewat Pengalaman Kerja Lebih Simple

Iptek | Kamis, 28 Maret 2024 | 12:59 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Logitech Signature Slim Keyboard dan Combo Tingkatkan Produktivitas Lewat Pengalaman Kerja Lebih Simple

Logitech Signature Slim Keyboard dan Combo Tingkatkan Produktivitas Lewat Pengalaman Kerja Lebih Simple

Keyboard pendamping untuk Signature Mouse dengan kemudahan berpindah dan kustomisasi

Surabaya, Kabarindo- Logitech memperkenalkan produk terbarunya Signature Slim K950 Wireless Keyboard dan Signature Slim Combo yang dirancang untuk meningkatkan produktivitas lewat pengalaman kerja yang lebih simple.

Produk ini cocok untuk pekerja dengan workspace minimalis nan serba guna. Menghadirkan tampilan yang elegan dan berkelas, Signature Slim mampu menambah aksen menarik untuk ruang kerja. Fitur yang ditawarkan juga menambah daya tarik untuk pengalaman bekerja yang lebih mulus dan mudah.

Art O'Gnimh, General Manager of the Core Personal Workspace Solutions Business di Logitech, mengatakan Signature Slim membantu anda tetap mengontrol pekerjaan profesional dan kehidupan pribadi, terhubung dengan mudah ke komputer di rumah dan kantor Anda.

“Kami menciptakan keyboard Signature Slim sebagai pendamping sempurna untuk mouse Signature M650 dan M550 yang kami perkenalkan dua tahun lalu. Produk ini diciptakan untuk membantu banyak orang dalam mengatur pekerjaan dan kehidupan dengan lebih seimbang,” ujarnya pada Kamis (28/3/2024).

Signature Slim Combo terdiri dari Signature Slim K950 wireless keyboard dan Signature Plus M750 wireless mouse dalam warna Graphite dan Off-White. Menyempurnakan gaya hidup yang serba dinamis, di mana pekerjaan profesional dan kehidupan pribadi saling bersinggungan, Signature Slim hadir untuk menjawab segala kerumitan dengan mengetik dan mengklik hanya dengan satu tombol lewat fitur Smart Actions. Tetap fokus dan tidak terganggu dengan ketikan keyboard yang senyap, silent clicks pada mouse, serta scroll cepat dan presisi berkat fitur SmartWheel.

Signature Slim K950 menawarkan sensasi mengetik yang responsif layaknya mengetik pada meja berkat desainnya yang ramping. Anda juga mampu menyusun pengaturan daily tasks untuk kemudahan maksimal, yang bisa disesuaikan lewat aplikasi Logi Options+. Perpindahan mudah saat bekerja dan bersantai, pengaturan volume, pengaturan mute/unmute audio bisa dilakukan hanya dalam sekali klik berkat fitur Smart Actions. Tinggalkan tindakan berulang untuk banyak pekerjaan dan mulai gunakan waktu anda lebih efisien hanya dengan satu kali klik.

Kedua produk tersebut tersedia di Indonesia mulai 27 Maret 2024 dengan harga Rp.1,299 juta untuk Signature Slim K950 Wireless Keyboard dan Rp.1,599 juta untuk Signature Slim Combo.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER