Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Logitech Signature K650 Wireless Comfort Keyboard, Berikan Kenyamanan Maksimal

Logitech Signature K650 Wireless Comfort Keyboard, Berikan Kenyamanan Maksimal

Iptek | Kamis, 18 Agustus 2022 | 19:25 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Logitech Signature K650 Wireless Comfort Keyboard, Berikan Kenyamanan Maksimal

Logitech Signature K650 Wireless Comfort Keyboard, Berikan Kenyamanan Maksimal

Hasilkan performa bekerja terbaik

Surabaya, Kabarindo- Logitech Indonesia pada Kamis (18/8/2022) mengumumkan perilisan Signature K650 Wireless Comfort Keyboard, yang memberikan pengalaman mengetik dengan kontrol mudah serta kenyamanan berkualitas, sehingga anda dapat menghasilkan performa bekerja terbaik.

Keyboard ini melengkapi line-up ‘Signature Series’ dari Logitech, setelah meluncurkan Signature M650 Wireless Mouse pada awal 2022 dalam dua ukuran yaitu medium dan large. Signature K650 Wireless Comfort Keyboard tersedia di Indonesia dalam warna graphite dan off-white di seluruh online marketplace dan toko-toko dengan harga Rp.819.000.

Andi Irawan, Cluster Category Manager Personal Workspace dari Logitech Indonesia, mengatakan setiap orang tentu menginginkan kenyamanan di ruang kerja dan kemudahan dalam bekerja selama berjam-jam.

“Signature K650 dirancang dengan fitur untuk memastikan kenyamanan dan produktivitas terbaik. Dengan tombol pintasan yang ditingkatkan, sandaran tangan terintegrasi dan tombol yang empuk, keyboard ini dirancang untuk menangani semua kebutuhan harian anda sekaligus memberikan kenyamanan selama berjam-jam,” terangnya.

Anda akan menghasilkan lebih banyak dengan usaha yang minimal jika menggunakan tombol pintasan yang sudah ditingkatkan, termasuk hadirnya tombol tangkapan layar untuk menangkap informasi dan momen penting secara instan, tombol mute dan unmute mikrofon untuk membisukan dan mengaktifkan diri anda dalam panggilan video penting serta tombol navigasi web untuk menjaga browser web anda mudah terjangkau dalam sekali tekan, dengan tombol yang dapat membuka atau menutup tab di browser anda.

Apa pun setup meja kerja anda, apa pun platform-nya, Signature K650 berfungsi di hampir semua OS termasuk Windows, macOS, Linux, ipadOS, iOS, Android serta bersertifikat Chromebook. Anda juga dapat terhubung dengan cara apa pun yang anda suka, berkat konektivitas nirkabel melalui Bluetooth Low Energy atau USB Receiver Logi Bolt yang disertakan dalam paket penjualan. Dapatkan koneksi nirkabel yang andal dan kuat dengan jarak hingga 10 meter yang memungkinkan anda bebas dan fleksibel di tempat kerja sambil menjaga meja anda tetap rapi dan bebas kabel.

Signature K650 menawarkan masa pakai baterai hingga 36 bulan dengan desain tahan tumpahan dan mudah dibersihkan. Pasangkan Signature K650 Wireless Comfort Keyboard dengan mouse Signature M650 untuk produktivitas yang lebih besar, dan unduh Logi Options+ Software untuk menemukan cara sederhana mempersonalisasi keyboard dan mouse.

Di Logitech, produk dirancang untuk meminimalkan jejak lingkungan. Itulah sebabnya komponen plastik di Signature K650 mencakup plastik daur ulang pasca konsumen bersertifikat – 28% untuk graphite dan 21% untuk warna off-white – guna memberikan masa pakai kedua dari plastik elektronik konsumen yang lama dan membantu mengurangi jejak karbon. Namun karbon Signature K650 Wireless Comfort Keyboard telah dikurangi menjadi nol, karena dirancang untuk keberlanjutan dan Logitech mengimbangi dampak residu dengan mendukung kehutanan, energi terbarukan dan komunitas yang terdampak iklim.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER