Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Logitech Rilis Mouse dan Keyboard Premium; MX Master 3 dan MX Keys

Logitech Rilis Mouse dan Keyboard Premium; MX Master 3 dan MX Keys

Iptek | Jumat, 11 Juni 2021 | 15:43 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Logitech Rilis Mouse dan Keyboard Premium; MX Master 3 dan MX Keys

Logitech Rilis Mouse dan Keyboard Premium; MX Master 3 dan MX Keys

Masuk ke jajaran Master Series, miliki kinerja andal

Surabaya, Kabarindo- Logitech Indonesia mengumumkan penjualan secara resmi untuk seri premium mouse dan keyboard yang masuk ke jajaran Master Series, yaitu MX Master 3 dan MX Keys.

Mouse dan keyboard ini memiliki kinerja yang andal dan dapat mengubah cara kita bekerja ke arah yang lebih produktif. Dirancang dan dibuat dengan jaminan mutu teknologi Swiss, MX Master 3 menawarkan pengguliran yang sangat cepat dan sangat presisi dengan Scroll Wheel MagSpeed. Didorong oleh elektromagnet, MX Master 3 memungkinkan anda menggulir ribuan baris tanpa suara dalam hitungan detik. Sedangkan MX Keys memiliki teknologi Perfect Stroke yang memberikan pengalaman mengetik low-profile tactile terbaik.

Hermanto Sung, Cluster Category Manager Personal Workspace dari Logitech Indonesia, mengatakan Logitech MX Master 3 dan MX Keys ini akan bergabung dengan MX Anywhere 3 yang sudah hadir di Indonesia dalam kumpulan Master Series, yang merupakan seri premium dari periferal Logitech.

Ia menjelaskan, kedua produk tersebut dirancang untuk pengguna tingkat lanjut, seperti software developer, engineer atau designer, yang ingin lebih produktif, cepat dan efisien dalam bekerja. Scroll wheel MagSpeed MX Master 3 adalah roda gulir tercepat, paling tenang dan paling canggih dari Logitech hingga saat ini, sedangkan MX Keys akan memberikan pengalaman mengetik low-profile yang paling nyaman, sehingga kita dapat bekerja dengan produktif selama apapun yang diinginkan. Terlebih saat digunakan bersama-sama, alat kinerja ini memberikan solusi terbaik untuk desktop.

Logitech MX Master 3

Logitech MX Master 3 Advanced Wireless Mouse dibuat secara presisi dengan bentuk yang dipahat menyesuaikan lekukan tangan, sehingga cukup nyaman untuk bekerja dalam waktu yang lama. Mouse ini menopang tangan dan pergelangan tangan dengan baik. Dengan Logitech Options, anda bisa menyesuaikan kegunaan mouse ini untuk aplikasi perangkat lunak yang digunakan sehari-hari. Mouse ini juga memiliki fitur Logitech MX Signature Darkfield 4,000 DPI High Precision Sensor, yang mampu melacak di semua permukaan termasuk kaca. Mouse ini dilengkapi baterai isi ulang yang bertahan hingga 70 hari dengan pengisian penuh, dan pada pengisian cepat selama tiga menit akan memberi anda penggunaan sehari penuh.

Logitech MX Keys

Logitech MX Keys Advanced Wireless Keyboard memberikan pengalaman mengetik premium dengan penekanan tombol yang lancar dan respons tactile yang akurat saat tombol ditekan. Dilengkapi dengan iluminasi cerdas, dimana lampu latar akan mendeteksi tangan anda serta menyesuaikan pencahayaan keyboard secara otomatis bergantung pada kondisi pencahayaan ruangan. Fitur ini akan mati saat tidak digunakan, untuk menghemat daya baterai dan meminimalkan gangguan.

Logitech MX Master 3 maupun MX Keys kompatibel dengan Windows, Mac dan distribusi Linux paling populer. Mouse dan keyboard kompatibel dengan teknologi Logitech Flow yang memungkinkan anda beralih dan mengontrol hingga tiga komputer Windows atau Mac secara bersamaan dengan mudah dan mulus. Fitur Flow juga memungkinkan anda untuk meng-copy dan mem-paste konten, gambar, dokumen antara komputer dan antara sistem operasi. Diciptakan untuk dipakai dalam jangka waktu panjang, Logitech MX Master 3 dan Logitech MX Keys masing-masing memiliki pengisian cepat dengan USB-C serta desain dan finishing premium untuk memaksimalkan tampilan meja kerja modern.

Logitech MX Master 3 dibandrol Rp.1.969.000 dan MX Keys seharga Rp.2.149.000 sudah tersedia pada Logitech Official Store di online marketplace dan toko-toko pilihan.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER