Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Iptek > Logitech Rilis K580 Slim Multi-Device Wireless Keyboard & MK470 Slim Keyboard Mouse Combo

Logitech Rilis K580 Slim Multi-Device Wireless Keyboard & MK470 Slim Keyboard Mouse Combo

Iptek | Rabu, 11 Januari 2023 | 21:56 WIB
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Logitech Rilis K580 Slim Multi-Device Wireless Keyboard & MK470 Slim Keyboard Mouse Combo

Logitech Rilis K580 Slim Multi-Device Wireless Keyboard & MK470 Slim Keyboard Mouse Combo

Keyboard dan combo minimalis baru, ultra ramping, pendamping ideal untuk multitasking setiap hari

Surabaya, Kabarindo- Logitech merilis K580 Slim Multi-Device Wireless Keyboard dan MK470 Slim Keyboard Mouse Combo pada Rabu (11/1/2023) dengan warna baru Rose, melengkapi dua varian warna yaitu Graphite dan Off-White.

Keyboard minimalis tersebut menghadirkan pengetikan tanpa suara dan mulus pada komputer, smartphone atau tablet untuk kemudahan konektivitas kemanapun anda pergi. K580 Slim Multi-Device Wireless Keyboard dilengkapi dudukan telepon yang sudah terpasang, untuk multitasking perangkat tanpa gangguan, memudahkan beralih ke komputer, tablet atau perangkat lain. Sedangkan MK470 Slim Keyboard Mouse Combo merupakan combo yang timeless dan minimalis, menawarkan tata letak yang ringkas dan ramping serta dapat melengkapi estetika ruang kerja apa pun.

“Kami tahu banyak orang bekerja menggunakan beberapa perangkat sekaligus, seperti PC dan laptop, smartphone bahkan iPad. Jadi kami membuat K580, keyboard yang sempurna untuk multitasking dengan warna baru yang lebih cantik dan menarik,” ujar Andi Irawan, Cluster Category Manager Personal Workspace and Music Logitech Indonesia.

Keyboard K580 Slim Multi-Device menyertakan tombol angka dan semua tombol yang diperlukan untuk meningkatkan produktivitas secara maksimal dalam desain yang sederhana dan ringkas. Tombol low-profile menghadirkan tombol ketik seperti laptop yang sudah familiar dan nyaman, serta pengalaman kerja yang hening bagi orang-orang di sekitar anda.

K580 dapat terhubung melalui bluetooth atau Logitech Unifying Receiver, plug-and-play untuk koneksi nirkabel serta cocok untuk desk setup tanpa kabel. Tombol Easy-Switch memungkinkan anda memasangkan dan beralih mengetik dengan mudah di antara beberapa perangkat untuk alur kerja yang lancar. K580 Slim Multi-Device kompatibel dengan Windows, macOS, Chrome OS serta sebagian besar ponsel cerdas dan tablet. Sedangkan dudukan bawaan menciptakan rumah praktis untuk ponsel cerdas atau tablet.

“Kami juga menghadirkan warna baru dari kombinasi keyboard dan mouse MK470 yang minimalis, ramping dan modern untuk menciptakan ruang kerja yang ringkas dan lebih berwarna. Bentuk keyboard mirip dengan K580, namun MK470 dilengkapi mouse yang mirip bentuknya dengan mouse populer kami Pebble M350,” imbuh Andi.

MK470 Slim Keyboard Mouse Combo merupakan kombinasi keyboard dan mouse nirkabel yang menonjol, karena kesederhanaan dan desainnya minimalis. Keyboard yang ringkas menjadikan ruang kerja lebih terasa lega, berpadu dengan mouse yang juga ringkas dan ramping. Keyboard dan mouse combo ini kompatibel dengan Windows, Chrome OS, macOS serta dapat dikoneksikan secara plug and play hanya dengan 1 buah USB Receiver.

Baik K580 maupun MK470 memiliki fitur auto-sleep yang akan aktif saat tidak menggunakan devices. K580 Slim Multi-Device menawarkan masa pakai baterai hingga 24 bulan, sedangkan MK470 dapat bertahan hingga 36 bulan untuk keyboard dan 18 bulan untuk mouse.

K580 Slim Multi-Device Wireless Keyboard dibandrol Rp.990.000 dan MK470 Slim Keyboard Mouse Combo Rose seharga Rp.1.149.000 yang tersedia di Indonesia mulai Januari 2023.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER