Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Logitech MX Master 3S for Mac, Mouse Ikonik & Premium untuk Pengguna Mac

Logitech MX Master 3S for Mac, Mouse Ikonik & Premium untuk Pengguna Mac

Iptek | Rabu, 28 September 2022 | 23:12 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Logitech MX Master 3S for Mac, Mouse Ikonik & Premium untuk Pengguna Mac

Logitech MX Master 3S for Mac, Mouse Ikonik & Premium untuk Pengguna Mac

Kompatibilitas sempurna dan fungsionalitas tertinggi, berikan performa dan kenyamanan

Surabaya, Kabarindo- Logitech mengumumkan peluncuran MX Master 3S, mouse premium andalan para kreator yang didesain secara khusus untuk pengguna Mac. Mouse ini dirancang agar kompatibel dan andal bagi para pengguna Mac untuk editing, koding maupun pekerjaan tingkat lanjut lainnya.

Di Indonesia, mouse ini tersedia dalam warna pale grey, senada dengan setup Apple pada umumnya dengan harga Rp 1.689 juta.

Delphine Donné, Vice President and General Manager of Creativity and Productivity di Logitech, mengatakan pihaknya membuat mouse MX Master 3S for Mac yang dapat meningkatkan cara bekerja dengan menambahkan lebih banyak fungsionalitas, penyesuaian dan kenyamanan.

“Kami tahu pengguna Apple menghargai estetika desain yang konsisten untuk seluruh setup mereka, bekerja dari kantor ataupun di rumah dan mereka membutuhkan mouse yang dapat bekerja dengan performa terbaik di seluruh ekosistem,” katanya pada Rabu (28/9/2022).

MX Master 3S for Mac adalah mouse ikonik dan premium kelas atas dari Logitech, yang dibuat untuk para pengguna Mac tingkat lanjut. Mouse ini menggabungkan apa yang sudah disukai dari versi sebelumnya dengan fitur-fitur baru untuk kenyamanan, kinerja dan alur kerja terbaik.

Dengan roda MagSpeed Electromagnetic, kita dapat melampaui 1.000 baris per detik dan bisa mengatur DPI antara 1.000 dan 8.000 untuk pekerjaan presisi pada satu atau beberapa monitor resolusi tinggi sekaligus. MX Master 3S for Mac memiliki fitur Quiet Clicks, sehingga suara klik yang dihasilkan menjadi lebih senyap. Mouse ini dapat digunakan di permukaan kaca, memiliki fitur pengisian ulang cepat dengan kabel USB-C bahkan saat digunakan serta dapat menghubungkan hingga tiga perangkat Apple yang berbeda di macOS dan iPadOS dengan fitur Easy-Switch.

Produk-produk dari Logitech, termasuk MX Master 3S for Mac, dirancang untuk memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa serta dengan pemahaman tentang dampak lingkungan dan sosial. Komponen plastik dalam produk MX Master 3S for Mac mencakup plastik daur ulang pasca-konsumen bersertifikat sebesar 22%, untuk memberikan masa pakai kedua pada plastik dari barang elektronik yang lama.

Semua produk Logitech telah bersertifikat netral karbon. Logitech mengurangi dampak karbon dari produk-produknya dengan merancangnya untuk keberlanjutan serta menggunakan energi terbarukan jika memungkinkan. Logitech juga mengkompensasi dampak residu dengan membeli offset bersertifikat dan berkualitas tinggi dari perhutanan, energi terbarukan dan masyarakat yang terkena dampak iklim.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER