Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Logitech G515, Keyboard Generasi Baru untuk High-Performance Gaming

Logitech G515, Keyboard Generasi Baru untuk High-Performance Gaming

Iptek | Selasa, 25 Juni 2024 | 16:16 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Logitech G515, Keyboard Generasi Baru untuk High-Performance Gaming

Logitech G515, Keyboard Generasi Baru untuk High-Performance Gaming

Desain ramping dengan fitur-fitur modern

Surabaya, Kabarindo- Logitech G, sebuah brand dari Logitech dan inovator terkemuka dalam teknologi dan perlengkapan gaming, pada Selasa (25/6/2024) mengumumkan G515 LIGHTSPEED TKL wireless gaming keyboard, yang menawarkan teknologi canggih dan fitur high-performance dalam desain modern yang low-profile.

G515 merupakan keyboard low-profile yang memberikan tampilan lebih bersih dan estetik serta menghadirkan pengalaman mengetik yang berkinerja tinggi, sehingga lebih efisien dan nyaman, menggabungkan low-profile switches dengan desain yang lebih ramping.

Arnaud Perret-Gentil, Head of PC Gaming Logitech G, mengatakan Logitech G menghadirkan keyboard gaming ikonik G915, keyboard low-profile dengan kualitas luar biasa, kinerja terbaik dan desain premium.

“Kami mempertahankan desain ramping G515 dengan menyertakan inovasi teknologi terbaru, seperti LIGHTSPEED, LIGHTSYNC dan KEYCONTROL, untuk memberikan pengalaman keyboard gaming yang canggih dan high-performance kepada gamers,” ujarnya

Dengan tinggi hanya 22 mm, G515 memiliki desain ramping dan minimalis, memastikan sesi gaming yang menyenangkan. G515 dilengkapi low-profile switches yang diaktifkan dengan jarak minimal - hanya 1,3 mm - dan jarak perjalanan total 3,2 mm, lebih pendek dari switches tradisional. Hal ini memungkinkan gamers mempercepat tindakan per menit. Selain itu, G515 memiliki lapisan busa peredam suara, switches yang telah dilumasi sebelumnya, integrated stabilizers dan keycaps PBT premium untuk memastikan kenyamanan optimal. Gamers akan merasakan sensasi mengetik yang lebih halus dengan suara lebih halus.

Keyboard G515 juga dilengkapi dengan teknologi KEYCONTROL yang menawarkan kemampuan kustomisasi kepada gamers jauh melampaui apa yang diberikan oleh keyboard standar. Setiap tombol dapat melakukan hingga 15 tindakan berbeda, memungkinkan gamers untuk mempersonalisasi keyboard mereka melalui makro, isyarat audio, efek pencahayaan dan lainnya. KEYCONTROL mencakup lapisan dan modifier seperti G SHIFT, yang meningkatkan kemungkinan kustomisasi, dengan tata letak tombol yang dapat diubah hanya dengan menekan satu tombol. Dengan KEYCONTROL, G515 memungkinkan personalisasi, penyetelan dan kontrol yang belum pernah ada.

Fitur tambahan pada G515 LIGHTSPEED TKL wireless gaming keyboard meliputi:

2:1 LIGHTSPEED wireless pairing yang praktis

Gamers dapat menghubungkan mouse gaming mereka, seperti G502 X PLUS, melalui dongle G515 LIGHTSPEED, sehingga mengosongkan satu port USB tambahan.

LIGHTSYNC RGB menerangi desktop

Pemain dapat mengakses sekitar 16,8 juta warna untuk menyesuaikan pengalaman mereka dan menghubungkan semua perangkat Logitech G dengan G HUB.

Konektivitas Tri-Mode yang serba guna

Memungkinkan gamers memilih dari mode data nirkabel LIGHTSPEED, Bluetooth dan USB-C kabel.

Bermain hingga 36 jam

Memberikan waktu bermain yang terus-menerus tanpa gangguan.

Logitech G515 LIGHTSPEED TKL akan tersedia di Indonesia pada Juli 2024 dalam warna hitam dan putih yang dibandrol Rp.2,099 juta. Untuk pre-order eksklusif bisa di semua toko gaming GS Shop mulai 25 Juni 2024.

Foto-foto: istimewa


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER