Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Logitech G Punya Headset Gaming Nirkabel; untuk Gamers di Indonesia

Logitech G Punya Headset Gaming Nirkabel; untuk Gamers di Indonesia

Iptek | Rabu, 26 Agustus 2020 | 20:24 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Logitech G Punya Headset Gaming Nirkabel; untuk Gamers di Indonesia

Logitech G Punya Headset Gaming Nirkabel; untuk Gamers di Indonesia

Berteknologi nirkabel 2,4 GHZ LIGHTSPEED, jangkauan hingga 20 meter, daya tahan baterai hingga 29 jam

Surabaya, Kabarindo- Logitech G, sebuah brand dari Logitech dan pemimpin inovasi teknologi peralatan gaming, meluncurkan headset gaming nirkabel pertamanya di Indonesia, Logitech G733 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset, yang didesain secara unik untuk menyesuaikan kebutuhan gaya hidup gamers.

G733 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset ini kaya fitur, merupakan headset nirkabel yang bisa disesuaikan dengan gaya gamers dan membantu membuat pengalaman bermain game menjadi lebih nyata.

Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia, mengatakan saat ini bermain game menjadi bagian dari gaya hidup dan telah menjadi bagian besar bagi identitas gamers. Memiliki gaming gear berkualitas tinggi, salah satunya headset gaming dengan teknologi terkini, selayaknya dimiliki gamers untuk bermain secara maksimal.

“Berangkat dari hal tersebut, Logitech G merancang G733 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset untuk gamers agar bisa bermain untuk menang dengan cara yang menyenangkan,” ujarnya.

Headset ini membawa teknologi LIGHTSPEED dari Logitech G. LIGHTSPEED merupakan solusi nirkabel end-to-end yang menghadirkan low-latency dan kinerja yang andal. Dengan jangkauan jarak nirkabel hingga 20 meter, membuat gamers bebas bergerak dan tidak lagi khawatir pada delay yang dapat mengganggu jalannya permainan. Headset ini juga memiliki daya tahan penggunaan baterai hingga 29 jam, sehingga dapat mengakomodir penggunaan dalam jangka waktu lama.

G733 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset memiliki berat 278 gram, paling ringan di kelasnya, sehingga mudah dibawa kemanapun. Headset ini juga memiliki suspensi headbands yang penuh warna dan dapat dibalik sesuai dengan preferensi pengguna. Bantalan telinga dari headset ini terbuat dari bahan memory foam yang lembut dan nyaman digunakan dalam jangka waktu lama, membuat headset ini menjadi headset paling nyaman digunakan yang pernah didesain oleh Logitech G.

“Logitech G mendesain headset ternyaman yang pernah ada. Headset ini dikhususkan untuk gamers yang mencari kenyamanan, fleksibilitas dan teknologi tinggi dalam satu perangkat headset,” ujar Nicole Constance, Cluster Category Manager dari Logitech G Indonesia.

Dilengkapi detachable mic dengan teknologi BLUE VO!CE, menjamin gamers dapat berkomunikasi lebih jelas dan dapat menyesuaikan preferensi suara lewat software Logitech G HUB. Selain itu, Logitech G menggunakan PRO-G Drivers yang meminimalisir distorsi dan menghasilkan tingkat suara yang presisi serta konsisten. Ditambah dengan teknologi DTS Headphone X 2.0 Surround Sound, membawa pengguna lebih masuk ke dalam dunia game yang dimainkan.

Dengan koneksi USB Receiver 2.0, headset teranyar dari Logitech G ini bisa digunakan dalam beberapa platform, seperti PC/laptop, mobile, PlayStation 4, Xbox dan Nintendo Switch.

Logitech G733 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset dipasarkan dengan harga retail Rp 2,399 juta dan tersedia di Indonesia mulai 7 September 2020 dalam warna hitam dan putih.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER