Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Logitech G Perkenalkan Keyboard Gaming Mekanikal G413 SE

Logitech G Perkenalkan Keyboard Gaming Mekanikal G413 SE

Iptek | Selasa, 25 Januari 2022 | 17:22 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Logitech G Perkenalkan Keyboard Gaming Mekanikal G413 SE

Logitech G Perkenalkan Keyboard Gaming Mekanikal G413 SE

Padukan desain dan teknologi gaming yang canggih dengan harga terjangkau

Surabaya, Kabarindo- Logitech G, merk dari Logitech dan inovator terkemuka dalam teknologi dan perlengkapan gaming, pada Selasa (25/1/2022) mengumumkan peluncuran Logitech G413 SE Mechanical Gaming Keyboard dan G413 TKL (Tenkeyless) SE Mechanical Gaming Keyboard.

Keyboard Gaming Mekanik Logitech G413 SE dan Logitech G413 TKL SE diharapkan akan dijual secara resmi di seluruh online marketplace dan toko gaming pada Februari 2022 dengan harga Rp.999.000 dan Rp.879.000.

Didesain untuk presisi dan kinerja tinggi, keyboard baru ini menawarkan switch mekanikal standar gaming dengan penutup tombol dari bahan Polybutylene Terephthalate (PBT) yang tahan lama, tahan aus, tahan pudar dan tahan minyak.

“Kami menghabiskan banyak waktu dengan cermat dalam merancang keyboard gaming yang menghadirkan kinerja canggih, dengan rangkaian fitur yang tepat. Dibuat dengan bahan yang kuat, tahan lama dan fitur berkinerja tinggi, keyboard ini adalah pilihan yang sangat baik bagi gamers yang menginginkan keyboard mekanis dengan harga terjangkau,” kata Ujesh Desai, Vice President and General Manager Logitech Gaming.

G413 SE Mechanical Gaming Keyboard dilengkapi Tactile Mechanical Switches, menghadirkan kinerja tanpa kompromi dan memberikan aktuasi yang jelas bagi gamers yang lebih menyukai umpan balik langsung. Papan ketiknya memiliki penutup tombol PBT yang dirancang dengan bahan berkualitas agar tahan lama dan tahan panas serta aus, menjadikannya salah satu keycaps PBT paling tahan lama di pasaran.

Menampilkan pencahayaan LED berwarna putih dan casing atas paduan aluminium-magnesium hitam sebagai tulang punggung keyboard, hasilnya adalah desain yang minimalis, diimbangi dengan fitur yang membuat keyboard ini harus dimiliki oleh gamers.

Selain itu, keyboard dirancang untuk memberikan input tombol yang andal dibandingkan keyboard mekanikal non-gaming lainnya. Dengan tambahan enam tombol rollover anti-ghosting performance, yang berarti beberapa tombol dapat ditekan secara bersamaan dan semua tercatat pada saat yang sama untuk memicu gerakan spesial dalam permainan.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER