Logitech G Indonesia Rilis Pro X Wireless Gaming Headset; Tanpa Kabel dengan Teknologi LIGHTSPEED

Logitech G Indonesia Rilis Pro X Wireless Gaming Headset; Tanpa Kabel dengan Teknologi LIGHTSPEED

Logitech G Indonesia Rilis Pro X Wireless Gaming Headset; Tanpa Kabel dengan Teknologi LIGHTSPEED

Dirancang bersama para pemain eSports tingkat dunia

Surabaya, Kabarindo- Setelah setahun yang lalu dirilis secara global, Logitech G Indonesia, merek dari Logitech dan inovator terkemuka dalam teknologi dan perlengkapan gaming, mengumumkan bahwa Logitech G PRO X Wireless Gaming Headset akan resmi dijual di Indonesia.

Sebelumnya, headset ini sukses mendapat berbagai review positif dari kalangan internasional, baik media maupun para atlet eSports elit dunia. Headset ini menghadirkan teknologi nirkabel LIGHTSPEED, sebuah teknologi inovasi dari Logitech G, yang menghasilkan latensi sangat rendah meskipun tanpa kabel. Logitech G tetap mempertahankan desain dan kualitas dari versi terdahulu yaitu PRO X Headset yang dirilis pada 2019, yang memenangkan penghargaan internasional untuk segi desain.

Kevin “XCCURATE” Susanto, atlet eSports asal Indonesia yang bermain untuk tim NKT dalam game Counter Strike: Global Offensive, mengatakan sebelumnya ia memang menggunakan PRO X Headset setiap berlatih maupun bertanding dan ia menyukai kualitasnya. Satu-satunya hal yang ia harapkan adalah versi nirkabel.

“Dengan hadirnya versi nirkabel sekarang, Logitech G sudah menghadirkan solusinya. Saya bisa bermain lebih fokus tanpa gangguan kabel,” ujarnya.

PRO X Wireless Headset memiliki bahan berkualitas tinggi, fitur komunikasi yang canggih, audio sangat presisi dan kebebasan tanpa kabel. Headset ini dilengkapi dengan teknologi nirkabel 2.4 GHz LIGHTSPEED, serta memberikan daya tahan baterai lebih dari 20 jam dengan jangkauan lebih dari 12 meter.

Nicole Constance, Cluster Category Manager dari Logitech G Indonesia, mengatakan PRO X Headset LIGHTSPEED merupakan tambahan penting untuk jajaran headset gaming seri PRO yang tersedia di Indonesia.

“PRO X Headset LIGHTSPEED menghadirkan headset nirkabel terbaik bagi para profesional dan calon atlet eSports, memberikan mereka kinerja, komunikasi dan kenyamanan yang mereka butuhkan, tanpa kabel atau batasan apa pun, ujarnya.

Selain itu, headset baru ini dilengkapi oleh fitur Blue VO!CE canggih untuk kejernihan suara yang luar biasa serta komunikasi kualitas tinggi dalam bermain game maupun streaming. Driver yang digunakan yaitu PRO-G 50 mm, sehingga audio yang dihasilkan lebih profesional dan jernih. Headset ini juga memiliki fitur DTS Surround Sound 7.1 generasi terbaru untuk situasi yang lebih baik. Bantalan kuping terbuat dari bahan memory foam dengan desain yang ringan, memberikan kenyamanan berjam-jam untuk sesi latihan atau permainan kompetisi yang panjang.

Logitech G PRO X Wireless Headset dijual secara resmi di Indonesia mulai awal September 2021 dengan harga Rp.2,399 juta. Saat ini sudah tersedia pre-order di seluruh online marketplace dan toko gaming.

Penulis: Natalia Trijaji