Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Logitech G Hadirkan Seri PRO Terbaru, Ciptakan Performa Terbaik bagi Dunia eSport

Logitech G Hadirkan Seri PRO Terbaru, Ciptakan Performa Terbaik bagi Dunia eSport

Iptek | Kamis, 7 September 2023 | 19:45 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Logitech G Hadirkan Seri PRO Terbaru, Ciptakan Performa Terbaik bagi Dunia eSport

Logitech G Hadirkan Seri PRO Terbaru, Ciptakan Performa Terbaik bagi Dunia eSport

PRO X TKL LIGHTSPEED Gaming Keyboard terbaru dan PRO X SUPERLIGHT 2 Gaming Mouse

Surabaya, Kabarindo- Logitech G, brand unggulan dalam teknologi dan perangkat gaming, memperkenalkan dua produk terbaru dalam seri Gaming PRO, yaitu Pro X TKL LIGHTSPEED Gaming Keyboard dan PRO X SUPERLIGHT 2 Gaming Mouse

Logitech G telah bekerja sama lebih dari tiga tahun dengan ratusan atlet eSport profesional dunia untuk ikut berkolaborasi merancang generasi terbaru gaming gear seri PRO ini. Bersama dengan PRO X 2 LIGHTSPEED Gaming Headset yang diluncurkan lebih awal, dua produk terbaru ini akan menciptakan kombinasi sempurna untuk seri PRO dengan menawarkan performa level tertinggi untuk mouse, keyboard dan headset.

Brent Barry, Head of Esport and PRO Series Logitech G, mengatakan portfolio seri PRO terbaru ini mewakili kemurnian koleksi produk yang tak tertandingi. Dirancang dengan performa maksimal untuk atlet eSport profesional dan gamers ambisius yang memanfaatkan potensi maksimal mereka.

“Produk-produk ini menggambarkan komitmen kami untuk mencapai batas kemampuan tertinggi dalam aspek performa, kecepatan dan keandalan yang bisa terwujud berkat proses kolaborasi bersama para atlet eSport profesional. Mereka telah memberikan peran untuk merancang, mengembangkan, menguji serta memastikan bahwa produk kami memberikan kualitas dan inovasi yang terdepan,” ujarnya pada Kamis (7/9/2023).

Oleksandr “s1mple” Kostyliev, pemain Counter-Strike untuk NAVI, menerangkan mouse dan keyboard adalah bagian terpenting dari PC Gaming. Jika mouse tidak terasa seperti “rekan” bagi tangan, ia tidak akan bermain dengan baik.

“Superlight 2 sama seperti Superlight generasi sebelumnya, tetapi terasa lebih ringan dengan kualitas yang lebih baik. Desain PRO X TKL keyboard yang ringkas dan teknologi nirkabel LIGHTSPEED yang terpercaya, menjadikannya pilihan terbaik untuk menghasilkan set up yang rapi. Jika anda mencari kemenangan, milikilah keduanya,” ujarnya.

PRO X SUPERLIGHT 2 Gaming Mouse menggabungkan presisi, performa dan keunggulan yang menjadikannya produk mouse gaming terbaik di levelnya. Superlight 2 menawarkan teknologi canggih LIGHTFORCE hybrid switches, yaitu teknologi hybrid optical-mechanical switch terbaru yang menggabungkan performa revolusioner dari sensor optik dalam hal kecepatan dan keandalan, sambil memberikan respon yang tajam dan sensasi mekanik yang disukai oleh para pemain profesional.

Mouse baru ini juga dilengkapi sensor HERO 2 dengan pelacakan lebih dari 500 inch per detik dan sensor hingga 32.000 DPI. Desain dual array-nya yang unik meningkatkan jangkauan kerja dan menjaga performa tracking, bahkan saat mouse diangkat atau dimiringkan.

Berdasarkan feedback dari pro gamers, PRO X Superlight versi terbaru ini memang layak mendapatkan penghargaan, karena mampu mempertahankan bentuk dan geometrinya, namun dengan hanya bobot seberat 60 gr.

Fitur tambahan meliputi teknologi tingkat profesional, pengisian daya via USB-C, daya tahan baterai 95 jam, kompatibilitas teknologi POWERPLAY, ukuran array yang lebih besar dan frame rate terbaik 25 KHz. Dilengkapi juga dengan mouse feet PTFE tanpa aditif yang memberikan gesekan halus dan mulus dalam setiap permainan.

Layaknya PRO X Superlight 2 Gaming mouse, PRO X TKL Wireless Gaming Keyboard terbaru juga dirancang bersama para atlet eSport profesional untuk menciptakan level kompetisi tertinggi dalam permainan. Model tenkeyless pada keyboard ini dilengkapi tombol-tombol yang dapat diprogram, pencahayaan RGB LIGHTSYNC, kontrol media khusus, pengaturan volume serta performa terpercaya dari teknologi nirkabel LIGHTSPEED milik Logitech G. Selain itu, keyboard ini dapat terhubung menggunakan Bluetooth maupun kabel USB-C ke USB-A.

PRO X TKL Keyboard dilengkapi dual-shot PBT keycaps dengan RGB LIGHTSYNC. Para pemain profesional banyak meminta tata letak standar yang memungkinkan kompatibilitas keycap dari third party dan tambahan media keys untuk menghasilkan akses cepat saat grinding. Selain itu, model tenkeyless memberikan ruang lebih untuk pergerakan mouse yang merupakan keuntungan terpenting bagi pemain kompetitif. Hadir dalam varian Tactile Switches (GX Brown), keyboard ini dilengkapi hardcase yang membantu para pemain saat berpergian.

Bagi para pemain profesional, perubahan pengaturan sekecil apapun dapat membuat perbedaan yang krusial untuk posisi kemenangan. Pada produk seri PRO terbaru, DPI, sensitivitas, report rate, permukaan dan pengaturan game, semuanya saling berhubungan. Dengan adanya pembaruan G HUB dan Onboard Memory Management (OMM) software, pemain kini memiliki lebih banyak kemampuan kontrol dan konfigurasi:

-UI sensivitas baru di G HUB dan OMM untuk mengatur DPI dengan ketentuan penuh, kontrol sumbu X/Y terpisah dan masih banyak lagi.

- Sensor HERO 2 yang dapat menyalin pengaturan dari satu mouse ke mouse lainnya untuk memastikan anda mendapatkan DPI yang tepat persis seperti mouse lama anda.

- Tombol F yang dapat diprogram sebagai tombol makro pada PRO X 2 Keyboard dan dapat mengontrol seluruh desktop. Ubah pengaturan DPI pada mouse, gabungkan “mantra” dan kemampuan, serta atur stream anda melalui plugins canggih, termasuk dari Streamlabs.

Menciptakan masa depan yang positif

Selain menciptakan perangkat terbaik dengan performa tertinggi, Logitech juga berkomitmen dalam menciptakan dunia yang lebih adil dan berdampak positif terhadap iklim dengan secara aktif mengurangi dampak karbon pada produknya. Dengan desain yang ditingkatkan dan diperbaharui, menggunakan produk gaming baru ini adalah pilihan bijak untuk bertanggung jawab terhadap alam. Seri Pro menggunakan plastik daur ulang pasca konsumen yang bersertifikat untuk memberikan manfaat baru pada plastik yang sudah tidak terpakai dari elektronik konsumen yang sudah usang.

Kemasan kertas yang dipakai berasal dari hutan yang bersertifikat FSC dan sumber-sumber terkendali lainnya. Dengan memilih produk ini, kita mendukung pengelolaan yang bertanggung jawab terhadap hutan-hutan di dunia.

Semua produk Logitech G memiliki sertifikat netral karbon dan menggunakan energi terbarukan selama proses manufaktur. Ketika anda membeli produk Logitech G, jejak karbon dari produk tersebut telah dikurangi menjadi nol sebagai wujud mendukung keberlanjutan hutan, sumber energi terbarukan dan masyarakat yang terdampak iklim.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER