Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Liverpool Rekrut Fabio Carvalho dari Fulham

Liverpool Rekrut Fabio Carvalho dari Fulham

Olahraga | Rabu, 25 Mei 2022 | 06:26 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Liverpool Rekrut Fabio Carvalho dari Fulham

KABARINDO, LIVERPOOL – The Reds Liverpool mengonfirmasi telah mendapatkan tanda tangan pemain muda asal Portugal, yakni Fabio Carvalho di musim panas 2022.

Liverpool mendapatkannya dari Fulham usai Carvalho membantu tim tersebut promosi ke Premier League di musim 2021-2022.

“Liverpool dapat mengonfirmasi Fabio Carvalho akan segera bergabung dengan tim (Liverpool) pada musim panas ini. Pemain depan berusia 19 tahun itu akan benar-benar resmi bergabung dengan The Reds per 1 Juli nanti,” bunyi keterangan Liverpool di laman resmi klub, Senin (23/5/2022).

Carvalho adalah pemain yang menjadi kunci sukses Fulham di Liga Championship 2021-2022.

Berkat pemain muda itu, Fulham mampu berada di peringkat pertama, yang juga membuat tim tersebut akhirnya kembali bisa bermain di kasta tertinggi Liga Inggris pada musim 2022-2023 mendatang.

Tercatat dari 36 penampilannya bersama Fulham di berbagai kompetisi, Carvalho mampu megoleksi 10 gol dan menyumbangkan delapan assist. Berkat penampilan apiknya itulah Liverpool pun tertarik kepadanya dan memutuskan untuk merekrut di musim panas 2022.

Menurut laporan dari pakar bursa transfer Eropa, Fabrizio Romano, untuk mendapatkan Carvalho, Liverpool harus membayar 5 juta pounds atau sekira 92 miliar, ditambah 2,7 juta pounds (Rp50 miliar) kepada Fulham.

Masih dari sumber yang sama, Carvalho pun dikontrak lima tahun langsung oleh Liverpool. Hal itu menandakan Liverpool menjadikan Carvalho sebagai pemain jangka panjang mereka.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER