Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Liverpool Bayangi Chelsea di Klasemen Sementara di Peringkat Pertama Liga Inggris 2021-2022

Liverpool Bayangi Chelsea di Klasemen Sementara di Peringkat Pertama Liga Inggris 2021-2022

Olahraga
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Liverpool Bayangi Chelsea di Klasemen Sementara di Peringkat Pertama Liga Inggris 2021-2022

Kabarindo.com : The Blues Chelsea masih memimpin klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022 hingga pekan kesembilan. Chelsea. memimpin klasemen dengan perolehan 22 poin usai mendapat tambahan tiga angka dari kemenangan atas Norwich City.

Skuad asuhan Thomas Tuchel itu sukses merebut kemenangan atas Norwich pada Sabtu 23 Oktober 2021. Bermain di Stadion Stamford Bridge, dengan skor sangat telak  7-0.

Meskipun sedang memimpin, posisi Chelsea belum bisa dikatakan aman. Sebab Liverpool terus membayang Chelsea di urutan kedua dengan total 21 poin alias hanya terpaut satu angka saja.

Liverpool sukses mendekati Chelsea usai mempermalukan Manchester United 5-0 di Old Trafford pada pekan kesembilan, Senin (25/10/2021) dini hari WIB. Pasukan Jurgen Klopp itu merebut tiga poin dengan mudah berkat hattrick dari Mohamed Salah dan masing-masing satu gol dari Naby Keita dan Diogo Jota.

Pada posisi ketiga dikuasai Manchester City yang juga berhasil mengamankan tiga poin. Man City mendapatkan tiga poin setelah membekuk Brighton & Hove Albion dengan skor 4-1. Man City menempati posisi ketiga dengan perolehan 20 poin, yang berarti skuad asuhan Josep Guardiola itu hanya tertinggal dua angka saja dengan Chelsea yang berada di puncak klasemen.

Hal itu jelas membuat persaingan di Liga Inggris kian menarik. Hal yang tak kalah menarik adalah penghuni posisi keempat dan kelima. Saat ini diperingkat empatnya dikuasai oleh West Ham United dengan total 17 poin. West Ham juga sukses meraih hasil positif di pekan kesembilan. The Hammers tepatnya mampu menghajar Tottenham Hotspur dengan skor tipis 1-0.

Kemudian di posisi kelima dihuni oleh Brighton. Sekali pun tim tersebut ditaklukkan Man City, namun Brighton masih menempati peringkat kelima dengan perolehan 15 poin. Poin Brighton sama dengan apa yang dimiliki oleh Tottenham.

Man United sendiri tertahan di peringkat ketujuh dengan total 14 poin. Arsenal yang berada di peringkat 10  juga mengoleksi 14 poin, yang berarti The Gunners masih memiliki kans untuk mengincar peringkat empat besar. Foto Reuters

 


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER