TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Berita Utama > LITTLE MOM Raih Rekor MURI; Webseries WeTV

LITTLE MOM Raih Rekor MURI; Webseries WeTV

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
LITTLE MOM Raih Rekor MURI; Webseries WeTV

WETV ORIGINAL LITTLE MOM RAIH REKOR BARU DI INDONESIA

Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta, Kabarindo-  Webseries di OTT menggeliat mendulang penomton di saat pandemi Covid 19 yang melanda seluruh dunia selama hampir 2 tahun ini.

Itu telah mengubah banyak aspek dalam kehidupan.  Seperti bagaimana cara manusia berinteraksi dan munculnya kebiasaan-kebiasaan dan trend baru. Hal inipun berdampak sedikit banyaknya pada kebiasaan orang menikmati hiburan, seperti menonton film bioskop.

Adanya keterbatasan dalam menonton film di bisokop dan himbauan untuk di rumah saja membuat orang mencari hiburan yang praktis, efisien dan dapat dilakukan di rumah saja, kapan saja. Hal ini beriringan dengan perubahan trend beberapa tahun belakangan ini dimana dunia juga berubah dengan cepat, semua menjadi serba digital.
Naiknya trend digital dan bermunculannya platform digital dan aplikasi menonton online menjadi hal yang sangat akrab dengan masyarakat Indonesia khususnya.

Menyambut perubahan trend dan kebiasaan masyarakat, dan hasrat untuk terus berkarya dan menghibur masyarakat Indonesia, Hitmaker Studios  yang selama ini dikenal sebagai rumah produksi yang banyak memproduksi film-film horror berkualitas tinggi, di pertengahan tahun 2021 ini bekerjasama dengan perusahaan teknologi aplikasi layanan video on demand yang dimiliki perusahan Tencent, WeTV, untuk memproduksi sebuah series remaja bergenre drama romantic yang berjudul WeTV Original Little Mom.

WeTV Original Little Mom ini bercerita tentang Naura, gadis 16 tahun yang cantic, berprestasi, dan jadi kebanggan orang tua dan teman-teman sekolahnya. Sejak kecil ia bercita-cita menjadi dokter kandungan dan sudah merencanakan masa depannya. Tapi semua berantakan ketika ia hamil oleh Yuda, pacarnya, yang kemudia pindah ke Jepang meninggalkannya. Inilah kisah lika-liku Naura menghadapi kehamilan di luar nikah di usia remaja, bagaimana ia menjaga rahasia kehamilannya, cinta segitiganya dengan Keenan dan Yuda, persaingannya dengan Celine, perjalanannya menjadi seorang ibu muda, dan perjuangannya meraih cita-cita.

Karakter Naura diperankan oleh akrtis muda berbakat dengan karir yang cemerlang, Natasha Wilona. Lalu ada Keenan, cowok keren dan tajir yang diperankan dengan sangat baik oleh Al Ghazali, ada pula karakter Yuda si kapten tim basket yang nggak kalah keren, sangat sukses diperankan oleh Teuku Rassya. Dimana WeTV Original Little MoM ini merupakan web series pertama untuk mereka bertiga.

Selain ketiga karakter tersebut, series ini didukung oleh Elina Joerg yang berperan sebagai Celine, Raisya Bawazier sebagai Kiki dan Sarah Tuff sebagai Widi. Mereke bertiga berperan sebagai tim cheerleader SMA Cipta Bangsa. Ada pula Indra Brasco sebagai Cakra, ayah Naura dan Irene Librawati sebagai Yasmin, ibu Naura. 

WeTV Original Little Mom ini disutradarai oleh Guntur Soeharjanto yang sudah malang melintang di industri perfilman Indonesia dan meraih banyak perghargaan, dan diproduseri oleh produser bertangan dingin dan berprestasi, Rocky Soraya.

Ia menambahkan Little Mom ini siap mendulang penonton dan akan terlihat dari ranking atau peringkat nantinya yang jelas goalnya ingin membuat drama yang laris tidak hanya horor yang identik dengan Hitsmaker.

Series ini digarap dengan sangat serius dengan treatment yang sama dengan pengerjaan film. Di lebih dari 20 lokasi, dengan budget yang spektakuler, teknik dan alat-alat yang canggih, editing, grading yang dilakukan oleh professional bertangan dingin.
Web series buah karya Hitmaker Studios yang pertama ini menorehkan banyak rekor di awal-awal penayangannya.

Hanya dalam waktu 7 hari, Tayang perdana di aplikasi WeTV tanggal 10 September 2021, Little Mom WeTV Original Series berhasil masuk ke trending 10 besar di 22 negara seperti, Indonesia, Malaysia, Singapore, Brunei Darussalam, USA, Turki, Romania, Belanda, Hongkong, Inggris, Perancis, Dubai, Jerman, Austria, Swiss, Kanada, Polandia, Australia, Taiwan, Jepang, Italia dan Rusia.

Tidak hanya itu, Little Mom WeTV Original Series juga trending di beberapa platform social media lainnya hanya dalam waktu 48 jam.
Antusiasme dan respon masyarakat yang sangat tinggi dan baik ini memompa semangat Hitmaker Studios untuk selalu dan terus menghadirkan tayangan-tayangan yang berkualitas dan memberi pesan moral bagi penontonnya.

Semoga keberhasilan WeTV Original Little Mom diikuti dengan judul-judul lainnya, dengan kualitas yang sama baiknya seperti sekarang.


RELATED POSTS


Home Icon
https://next.seattlechildrens.org//