Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Lionnel Messi Ingin Kembali ke FC Barcelona?

Lionnel Messi Ingin Kembali ke FC Barcelona?

Olahraga | Selasa, 2 November 2021 | 09:47 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Lionnel Messi Ingin Kembali ke FC Barcelona?

Kabarindo.com : Penyerang Argentina yang kini membela klub Paris Saint Germian (PSG), Lionnel Messi mengonfirmasi ingin kembali ke FC Barcelona, meski belum genap tiga bulan membela PSG. Apakah Lionel Messi akan kembali ke Barcelona awal tahun depan?

Jika memang terjadi, Lionel Messi yang dijulluki La Pulga ini akan bernostalagia dengan Xavi Hernandez, yang dikabarkan juga dalam waktu dekat akan diperkenalkan sebagai pelatih FCBarcelona.

Xavi Hernandez pun sudah membidik sejumlah pemain sebagai daftar buruannya seperti Antonio Rudiger (Chelsea), Jules Kounde (Sevilla), Edinson Cavani (Manchester United), Dani Olmo (RB Leipzig) dan Raheem Sterling (Manchester City).

Dan Lionnel Messi pun tiba tiba muncul sebagai salah satu pemain yang berpotensi menjadi bagian skuad Xavi Hernandez. Sejauh ini, Lionel Messi memang mengaku tertarik kembali ke FC Barcelona sebagai Sekretaris Teknik.

Namun La Pulga tidak menutup kemungkinan kembali merumput sebagai pemain. Entah itu menjadi pemain maupun Sekretaris Teknik, misi Lionel Messi tetap sama, yakni membawa Barcelona menjadi salah satu klub terbaik dunia.

Seperti yang diungkapkannya saat diwawancarai Sport yang dilansir dari Okezone yang mengutip dari 90 min bahwa ia selalu senang bisa membantu FC Barcelona dalam hal yang berguna dan membantu klub menjadi lebih baik.

 
“Saya akan senang jika menjadi sekteraris teknik. Saya tak tahu apakah itu bisa di Barcelona atau tidak. Jika ada kemungkinan, saya ingin berkontribusi lagi sebisa mungkin untuk Barcelona. Barcelona klub yang saya cintai dan saya ingin klub ini terus berkembang dan menjadi salah satu yang terbaik di dunia,” papar Lionel Messi.

Jika Lionel Messi benar hadir di Barcelona, tentu sangat memudahkan Xavi Hernandez dalam menjalankan pola andalannya, 4-3-3. Pola ini, Lionel Messi dapat diperankan sebagai winger kanan maupun false nine.

Di tengah pertandingan, Xavi pun bisa mengubah pola permainannya menjadi 4-2-3-1. Dalam pola ini, La Pulga dapat berperan sebagai second striker. Karena itu, menarik menanti keputusan lanjutan yang diambil Lionel Messi.

Satu hal yang pasti, Lionel Messi tak lagi bahagia di PSG. Baru-baru ini Direktur Olahraga PSG, Leonardo, mengkritik Lionel Messi yang terlalu fokus membela Timnas Argentina. Foto : Reuters
 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER