Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Lionel Messi dapat Cemooh dari Fans Saat Laga Terakhirnya bersama Paris Saint-Germain

Lionel Messi dapat Cemooh dari Fans Saat Laga Terakhirnya bersama Paris Saint-Germain

Olahraga | Senin, 5 Juni 2023 | 06:26 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Lionel Messi dapat Cemooh dari Fans Saat Laga Terakhirnya bersama Paris Saint-Germain

KABARINDO, PARIS – Penyerang asal Argentina, Lionel Messi, dapat cemooh dari fans pada laga terakhirnya bersama Paris Saint-Germain (PSG). Messi pun tampak tak memedulikan sikap dari para suporter PSG itu.

Messi justru berjalan dengan santai sembari menuntun ketiga anaknya pada laga terakhirnya. Ia kemudian mencium kening ketiga putranya tersebut.

"Saya ingin berterima kasih kepada klub, kota Paris dan orang-orangnya selama dua tahun ini. Saya berharap yang terbaik untuk masa depan Anda," kata Messi, dilansir dari TRT World.

Ya, Messi baru saja melakoni laga terakhirnya bersama PSG yang terjadi di pekan ke-38 alias pamungkas Liga Prancis 2022-2023. Pada laga itu, PSG dihadapkan dengan Clermont Foot.

Duel PSG vs Clermont digelar Stadion Parc des Princes, Minggu 4 Juni 2023. Sayangnya, Messi harus menutup perjalanannya dengan PSG dengan begitu pahit. Sebab, PSG kalah dengan skor 2-3.

Messi pun disoraki saat namanya disebut sebelum pertandingan melawan Clermont Foot. Dia pun disoraki oleh para penggemar. Menurut laporan TRT World, Senin (5/6/2023), eks pemain Barcelona itu mendapat cemoohan dari para supporter.

“Lionel Messi mengabaikan ejekan dalam pertandingan terakhirnya untuk Paris Saint-Germain (PSG),” tulis TRT World dalam laporannya, dikutip Senin (5/6/2023).

“Pendukung PSG mencemooh bintang sepakbola itu pada Sabtu ketika penyiar Parc des Princes membacakan namanya di malam yang hangat,” sambungnya.

Perpisahan dengan PSG terjadi usai Messi membela tim itu selama dua musim lamanya. Selama itu, Messi mampu mencatatkan 32 gol dan 35 assist dari 74 pertandingan di semua kompetisi bersama PSG.

La Pulga -julukan Lionel Messi- juga mengantar PSG meraih tiga trofi. Di antaranya, ada dua gelar Liga Prancis. Kini, menarik menantikan masa depan Messi di dunia sepakbola. Ke manakah dirinya akan melanjutkan karienrya?

Foto: Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER