Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > LINE Webtoon dan Hybe Berkolaborasi dengan BTS, Luncurkan 7Fates: Chakho

LINE Webtoon dan Hybe Berkolaborasi dengan BTS, Luncurkan 7Fates: Chakho

Gaya hidup | Senin, 17 Januari 2022 | 00:10 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
LINE Webtoon dan Hybe Berkolaborasi dengan BTS, Luncurkan 7Fates: Chakho

LINE Webtoon dan Hybe Berkolaborasi dengan BTS, Luncurkan 7Fates: Chakho

Webtoon juga akan segera luncurkan Dark Moon: The Blood Altar dan The Star Seekers

Surabaya, Kabarindo- LINE Webtoon, platform komik digital terbesar di dunia, dan Hybe mengumumkan bahwa 7FatesA: Chakho yang sudah banyak ditunggu-tunggu, kini telah terbit secara global dalam 10 bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

Episode pertama Webtoon yang diciptakan dengan kolaborasi antara ikon pop abad ke-21, BTS, tersebut kini tersedia di LINE Webtoon, dan episode barunya akan tersedia secara mingguan.

7Fates: Chakho menyajikan kisah yang dinamis, menceritakan 7 pemuda yang terikat oleh takdir. Setelah tumbuh dewasa bersama melalui berbagai halangan dan rintangan, mereka harus bergabung menjadi satu kelompok yang terdiri dari 7 orang agar bisa menguak takdir mereka. 7Fates: Chakho merupakan kisah fantasi modern yang berlatar waktu tak jauh dari masa kini, serta terinspirasi oleh para pemburu harimau era dinasti Joseon di Korea “Chakhogapsa”. Kisah ini menjadi interpretasi ulang Hybe tentang kisah harimau tradisional Korea dan dunia mitologis binatang buas.

LINE Webtoon dan Hybe juga akan merilis kisah asli webtoon Dark Moon: The Blood Altar dan The Star Seekers, yang diciptakan atas kerja sama dengan artis-artis Hybe yaitu Enhypen dan Tomorrow X Together. Kisah mereka juga akan tersedia di LINE Webtoon secara global.

Kolaborasi Hybe dengan LINE Webtoon ini merupakan bagian dari program Super Casting yang diumumkan sebelumnya. Super Casting adalah sekelompok kemitraan global yang membawa beberapa perusahaan hiburan paling menarik di dunia ke dalam dunia LINE Webtoon. Super Casting memungkinkan merek hiburan besar bekerja dengan LINE Webtoon untuk memperluas waralaba IP dan hiburan yang terkenal ke platform, penggemar dan format baru seperti novel web dan komik web. Bekerja sama dengan Hybe, LINE Webtoon melanjutkan kepemimpinan globalnya dalam membangun dan memelihara fandom global secara online.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER