Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > LINE Punya Video Tutorial Baru; Menjawab Bermacam Pertanyaan dari Pengguna

LINE Punya Video Tutorial Baru; Menjawab Bermacam Pertanyaan dari Pengguna

Berita Utama | Minggu, 17 Februari 2019 | 00:20 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
LINE Punya Video Tutorial Baru; Menjawab Bermacam Pertanyaan dari Pengguna

LINE Punya Video Tutorial Baru; Menjawab Bermacam Pertanyaan dari Pengguna

Kenalkan fiturnya lewat cerita seru antara Jefri Nichol dan Aghniny Haque​

Surabaya, Kabarindo- LINE memperkenalkan seri video tutorial terbaru yang dibuat untuk menjawab ragam pertanyaan yang sering dilontarkan para pengguna setianya seputar pemakaian fitur-fitur LINE.

Untuk memudahkan, LINE Tutorial dibalut dalam sebuah cerita yang dekat dengan kehidupan sehari-hari, sehingga lebih mudah dimengerti oleh para pengguna. Untuk menambah keseruan, LINE mengajak dua artis muda Indonesia, Jefri Nichol dan Aghniny Haque, sebagai bintang utama dalam seri tutorial ini.

Hadir dalam 8 episode, LINE Tutorial menampilkan ragam topik yang berkaitan dengan penggunaan LINE seperti cara mengaktifkan dan mengnonaktifkan notifikasi, cara membuat cadangan percakapan (back up), cara memindahkan data dari satu perangkat ke perangkat lain (migration) dan masih banyak topik lain.

Uniknya, topik ini diramu sedemikian rupa sehingga menjadi bagian dari cerita cinta antara Kala (Jefri Nichol) dan Senja (Aghniny Haque) yang bertemu secara tak sengaja serta dipenuhi oleh intrik ringan yang menghibur. LINE hadir sebagai platform yang menghapus batas di antara keduanya di mana berbagai tips dan trik dalam menggunakan LINE membuat keduanya menjadi lebih dekat.

“LINE Tutorial bertujuan untuk memberikan tontonan yang menghibur sekaligus edukatif bagi pengguna setia LINE. Kami berharap tontonan ini dapat membuat pengguna LINE menjadi lebih mudah dalam menggunakan layanan-layanan yang ditawarkan di dalam aplikasi LINE sehingga bisa memberikan kemudahan dan memperkaya pengalaman komunikasi sehari-hari mereka,” ujar Dale Kim, Managing Director LINE Indonesia.

Episode 1 LINE Tutorial sudah hadir akhir tahun lalu dan telah menarik lebih dari 200 ribu penonton di kanal YouTube LINE Indonesia. Episode perdana tersebut menyoroti cara untuk mengaktifkan dan menonaktifkan fitur notifikasi di LINE. Sementara episode 2 mengajak pengguna untuk mengenal fitur notifikasi akun resmi di LINE. LINE Tutorial juga mengenalkan cara mudah untuk mencadangkan riwayat obrolan dan memindahkan akun LINE dari perangkat lama ke perangkat baru pada episode 3 dan 4. Akan banyak lagi tips dan trik yang diberikan di episode-episode selanjutnya.

Kehadiran Jefri Nichol dan Aghniny Haque sebagai tokoh utama diharapkan dapat membuat video tutorial ini menjadi berbeda dan unik. LINE Tutorial hadir di LINE Today Channel dan di kanal YouTube LINE Indonesia dalam jangka waktu satu bulan sekali.

Melalui misinya Closing the Distance, LINE akan terus berupaya untuk mendekatkan jarak antara manusia dengan berbagai layanan, termasuk melalui LINE Tutorial yang bertujuan untuk memberikan tayangan edukatif dan informatif mengenai penggunaan LINE, sehingga dapat memperkaya kehidupan sehari-hari pengguna LINE.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER