Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Liga Spanyol : Drama 6 Gol dilaga Valencia vs Atletico Madrid

Liga Spanyol : Drama 6 Gol dilaga Valencia vs Atletico Madrid

Olahraga
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Liga Spanyol : Drama 6 Gol dilaga Valencia vs Atletico Madrid

KABARINDO, VALENCIA -  Liga Spanyol 2021-2022 semalam antara Valencia melawan tamunya Atletico Madrid tidak berakhir manis untuk Atletico Madrid.

Bertandang ke Mestalla, Sabtu 7 November 2021, malam WIB, Los Rojiblancos meraih hasil imbang 3-3 meski sempat unggul.

 Los Rojiblancos melepaskan kemenangan yang sudah di depa mata pada injury time. Seperti diketahui, Atletico Madrid melawan Valencia di Mestalla. Tampil bagus sejak awal, Atletico pun mampu mendikte jalannya pertandingan.

Atletico pun unggul lebih dulu melalui gol Luis Suarez pada menit 35. Atletico berupaya untuk menambah pundi-pundi gol mereka pada babak pertama.

Namun, pertahanan solid Valencia membuat Atletico harus puas dengan skor 1-0. Lalu, tekanan Los Rojiblancos pun berlanjut ke babak kedua. Sayangnya, gawang Atletico justru bobol oleh gol bunuh diri Stefan Savic pada menit 50. Atletico pun bangkit dengan mencetak gol kedua mereka melalui aksi Antoine Griezmann pada menit 58.

Selang dua menit, Atletico mencetak gol ketiga mereka. Sime Vrsaljko membawa Atletico menjauh sehingga kemenangan pun tampak ada di tangan Atletico.

Atletico gagal mempertahankan keungglan mereka. Pada injury time, Valencia menyamakan kedudukan berkat aksi menawan Hugo Duro. Pada akhirnya, tiga poin pun melayang dari tangan Atletico. Selain pertandingan Valencia kontra Atletico, ada beberapa laga lain yang berlangsung semalam.

Berikut hasil Liga Spanyol semalam:

Villareal  1 – 0 Getafe

Valencia 3 – 3 Atletico Madrid

Mallorca 2 – 2 Elche

Osasuna 0 - 2 Real Sociedad

Real Betis 0 – 2 Sevillla


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER