Liga Spanyol : Barcelona Gasak Valencia 3-1, Osasuna Taklukan Tuan Rumah Villarreal

Liga Spanyol : Barcelona Gasak Valencia 3-1, Osasuna Taklukan Tuan Rumah  Villarreal

Kabarindo.com : Sejumlah Liga Spanyol tersaji dengan beragam  raihan dipekan kesembilan yang digelar sejak Minggu 17 Oktober 2021 malam WIB hingga Senin (18/10/2021) dini hari WIB.

Klub raksasa Spanyol, Barcelona mulai sedikit menghangat dalam permaian dan sukses merebut kemenangan kala menjamu Valencia

Bermain di Camp Nou, Senin (18/10/2021) dini hari WIB, Blaugrana –julukan Barcelona- mengakhiri laga dengan skor 3-1. Meski menang, armada Ronald Koeman gagal memulai laga dengan apik. Gawang mereka bahkan sudah harus kejebolan pada menit 5 lewat gol Jose Gaya.

Beruntung, Barcelona mampu membalasnya dengan dua gol di babak pertama. Kedua gol itu masing-masing ditorehkan Ansu Fati (13’) dan penalti Depay (41’).

Kemudian, tiga menit jelang waktu normal selesai, Phillipe Coutinho mencetak gol ketiga untuk mengunci kemenangan Barcelona. Barcelona akhirnya mengamankan poin penuh.

Selain itu, ada juga pertemua Villareal vs Osasuna. Laga ini digelar di Estadio de La Ceramica, Senin (18/10/2021) dini hari WIB. Laga ini juga berjalan tak kalah seru dari Barcelona vs Valencia.

Jika Barcelona harus kebobolan dulu, Osasuna justru sudah tampil tangguh sejak awal laga. Mereka membuka keunggulan lebih dahulu lewat aksi Lucas Torro pada menit ke-26. Gol kemenangan Osasuna sendiri dicetak oleh Avila. Laga akhirnya rampung dengan skor 2-1. Foto : Reuters

Hasil lengkap Liga Spanyol lainnya semalam:

Rayo Vallecano 2-1 Elche

Celta Vigo 0-1 Sevilla

Villarreal 1-2 Osasuna

Barcelona 3-1 Valencia