Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Liga Spanyol 2022/2023 Semalam: Real Madrid Perkasa, Hajar Sevilla 3-1

Liga Spanyol 2022/2023 Semalam: Real Madrid Perkasa, Hajar Sevilla 3-1

Olahraga | Minggu, 23 Oktober 2022 | 05:43 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Liga Spanyol 2022/2023 Semalam: Real Madrid Perkasa, Hajar Sevilla 3-1

KABARINDO, MADRID - Laga antara  Real Madrid vs Sevilla di pekan ke-11 Liga Spanyol 2022-20223, akhirnya Los Blancos -julukan Real Madrid- sukses meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Laga yangvdigelar di Santiago Bernabeu, Minggu (23/10/2022) dini hari WIB, Real Madrid tidak terbendung.  Tiga gol Madrid dicetak oleh Luka Modric (5’), Lucas Vazquez (79’), dan Federico Valverde (81’).

Madrid mampu mengawali pertandingan dengan baik, mereka bahkan sudah unggul sejak menit keenam. Luka Modric sukses mencetak gol dengan tendangannya, meneruskan umpan Vinicius Junior.

BACA JUGA: Karim Benzema Dipastikan Absen pada Laga Real Madrid vs Sevilla, Ini Penyebabnya

Setelah itu, Madrid mampu menguasai aliran bola. Peluang untuk menggandakan keunggulan kemudian datang pada menit ke-19. Namun, tendangan bebas David Alaba belum menemui sasaran.

Pasukan asuhan Carlo Ancelotti itu sama sekali tak memberikan celah kepada Sevilla. Tim tamu lalu sempat merebut bola untuk beberapa waktu, namun belum bisa menciptakan gol.

Peluang untuk Madrid kemudian datang pada menit ke-32. Toni Kroos mengancam pertahanan Sevilla dan melepaskan tendangan. Hanya saja, sepakannya masih belum bisa menemui sasaran.

Memasuki menit-menit akhir paruh pertama, Sevilla mencoba untuk menyerang. Walau demikian, mereka tak menemukan celah dan Madrid pun menjaga keunggulan hingga babak pertama usai, dengan skor 1-0.

Begitu paruh kedua dimulai, Sevilla mencoba untuk bangkit. Mereka mulai melancarkan sejumlah serangan yang berbahaya. Hanya saja, mereka belum bisa menyelesaikan serangan dengan sempurna.

Sevilla akhirnya sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-54. Berhasil menemukan celah, Erik Lamela berhasil mencetak gol melalui sepakannya, setelah mendapat umpan dari Gonzalo Montiel.

Keadaan itu pun membuat Madrid berusaha untuk kembali menemukan ritme permainannya. Mereka lalu hampir kembali memimpin pada menit ke-67. Sayang, sepakan Federico Valverde masih bisa dihalau.

Madrid kemudian kembali memimpin pada menit ke-78. Berawal dari skema serangan balik, Lucas Vazquez berhasil menjebol gawang Sevilla melalui sepakannya.

Kemenangan untuk Madrid makin tak terbantah pada menit ke-80. Valverde melepaskan tendangan dari luar kotak penalti untuk mencetak gol. Madrid pun menjaga keunggulan, hingga menutup laga dengan kemenangan 3-1.

Susunan Pemain Real Madrid vs Sevilla:

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Mendy; Tchouameni, Kroos, Modric; Vinicius, Rodrygo, Valverde

Pelatih: Carlo Ancelotti

Sevilla: Bono; Jesus Navas, Montiel, Gudelj, Marcao, Telles; Oliver, Rakitic, Jordan, Lamela, Isco

Pelatih: Jorge Sampaoli

Foto: Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER