Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Liga Spanyol 2021-2022: Menang 3-1, El Real Semakin Kokoh di Puncak Klasemen

Liga Spanyol 2021-2022: Menang 3-1, El Real Semakin Kokoh di Puncak Klasemen

Olahraga | Kamis, 21 April 2022 | 10:56 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Liga Spanyol 2021-2022: Menang 3-1, El Real Semakin Kokoh di Puncak Klasemen

KABARINDO, OSASUNA - Laga Osasuna vs Real Madrid di Liga Spanyol 2021-2022 Kamis (21/4/2022) dini hari WIB, akhrnya El Real berhasil menang 3-1 atas tuan tuan rumah.

Dua gol Real Madrid berhasil dilesatkan oleh David Alaba (12'), Marco Asesnsio (45'), dan Lucaz Vaqzquez (90+6).

Sementara Osasuna hanya mampu membala sat gol via Ante Budimir pada menit ke-13. Dengan kemenangan ini Real Madrid makin kukuh di puncak klasemen Liga Spanyol 2021-2022.

Pada babak pertama diawal awal pertandingan Osasuna langsung mendapatkan peluang pada menit kedua melalui Ante Budimir, tetapi dengan mudah kiper Madrid mengamankan gawangnya dari kemasukan. Sementara pada menit kedelapan Madrid mendapatkan peluang melalui Rodrygo, tetapi tendangannya masih belum berhasil membawa timnya untuk unggul.

Namun pada menit ke-12 Madrid berhasil unggul melalui tendangan bebas David Alaba usai Dani Ceballos dilanggar oleh pemain Osasuna. Tak butuh waktu lawan, tim tuan rumah berhasil menyamakan skor pada menit ke-15 melalui Ante Budimir.

Sementara pada menit ke-27 sebuah serangan yang dibangun oleh Karim Benzema dengan cepat dihentikan oleh pemain bertahan Osasuna. Madrid kembali mendapatkan peluang untuk mendapatkan keunggulan pada menit ke-36 melalui Federico Valverde, tetapi tendangan jarak jauhnya masih melebar dari sasaran.

Pada menit ke-40 David Alaba mendapatkan peluang untuk mencetak gol keduanya, namun tendangan pemain Austria itu masih bisa digagalkan kiper Osasuna. Sementara tendangan Dani Ceballos pada menit ke-43 dengan mudah diselamatkan oleh kiper tim tuan rumah.

Pada menit ke-45 Madrid berhasil menggandakan keunggulan melalui gol Marco Asensio. Alhasil, Los Blancos -julukan Real Madrid- unggul 2-1 atas Osasuna.

Madrid langsung mendapatkan peluang pada menit ke-47 melalui tendangan Carvajal, tetapi kiper Osasuna dengan mudah mengamankan gawangnya dari kemasukan gol. Sementara pada menit ke-49 tendangan Ante Budimir masih dengan mudah digagalkan kiper Madrid.

Madrid mendapatkan peluang berharga untuk menjauhkan keunggulan pada menit ke-52 melalui tendangan penalti, namun Karim Benzema gagal menjalankan tugasnya usia tendanganya dengan mudah terbaca oleh kiper Osasuna. Los Blancos kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol melalui tendangan penalti pada menit ke-59, namun Benzema kembali gagal memasukan bola.

Sementara pada menit ke-68 tendangan Dani Ceballos masih bisa digagalkan oleh pemain bertahan Osasuna. Pada menit ke-76 tim tuan rumah mendapatkan peluang untuk menyakan skor tepai sundulan Ante Budimir masih melebar dari sasaran.

Pada menit ke-89 sebuah serangan yang dibangun Marco Asensio belum berhasil mencetak namanya di papan skor untuk mendapatkan gol keduanya di pertandingan kali ini, setelah pemain bertahan Osasuna dengan sigap menggagalkan serangan. Madrid kian menjauhkan keunggulan pada menit ke-90+6' udai Lucas Vazquez mencetak gol usai menerima umpan Vinicius Junior. Foto : Reuters

Susunan Pemain Osasuna vs Real Madrid:

Osasuna (4-3-3) Sergio Herrera; Cote, Nacho Vidal, Aridane Hernandez, David Garcia, Nacho Vidal, Javi Martinez, Jon Moncayola, Darko Brasanac, Chimy Avila, Ante Budimir, Ruben Garcia.

Pelatih: Jagoba Arrasate.

Real Madrid (4-3-3) Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Eder Militao, David Alaba, Nacho Fernandez, Federico Valverde, Eduardo Camavinga, Dani Ceballos, Marco Asensio, Karim Benzema, Rodrygo.

Pelatih: Carlo Ancelotti.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER