Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Liga Italia: Torino vs Juventus Sama Kuat Hasil Akhir 0-0

Liga Italia: Torino vs Juventus Sama Kuat Hasil Akhir 0-0

Olahraga | Minggu, 14 April 2024 | 05:52 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Liga Italia: Torino vs Juventus Sama Kuat Hasil Akhir 0-0

KABARINDO, TURIN – Juventus gagal memetik kemenangan saat bertamu ke markas Torino di pekan ke-32 Liga Italia 2023/2024, pada Minggu (14/4/2024) dini hari WIB. Bermain di Stadion Olimpico Grande Torino, Turin, Italia, tim berjuluk Bianconeri itu tertahan 0-0.

Ya, Juventus tidak menang dan tidak kalah. Sebab skor kacamata menghiasi derby Turin tersebut.

Dengan hasil itu, maka posisi Juventus di peringkat ketiga pada klasemen sementara Liga Italia 2023-2024 kian terancam. Sebab tambahan satu poin membuat tim asuhan Massimiliano Allegri itu kini hanya memiliki 63 poin saja.

Juventus hanya unggul 5 poin saja dari Bologna yang berada di peringkat keempat. Bologna pun belum memainkan laga pekan ke-32 mereka, sehingga ada potensi jarak poin tersebut akan semakin mengecil.

Hasil imbang itu juga menjauhkan upaya Juventus untuk mengincar posisi kedua. Sebab posisi kedua yang kini dihuni oleh AC Milan memiliki total 68 poin.

Selanjutnya, Juventus akan bertandang ke markas Cagliari. Kemenangan dibutuhkan jika tim asuhan Allegri itu mau menjaga tempat di posisi tiga besar.

Jika sampai kalah lagi bukan tidak mungkin Juventus ditendang dari tiga besar. Malahan ada kekhawatiran mereka bisa terpental dari empat besar, syarat untuk tampil di Liga Champions musim depan.

Berikut Susunan Pemain:

Torino XI: Milinkovic-Savic; Tameze, Buongiorno, Rodriguez; Bellanova, Ricci, Linetty, Vojvoda; Vlasic; Sanabria, Zapata.

Juventus: Szczesny; Gatti, Bremer, Danilo; Cambiaso, McKennie, Locatelli, Rabiot, Kostic; Chiesa, Vlahovic

Foto: Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER