Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Liga Italia Serie A 2021-2022 : AS Roma Taklukan Udinese 1-0

Liga Italia Serie A 2021-2022 : AS Roma Taklukan Udinese 1-0

Olahraga | Jumat, 24 September 2021 | 06:21 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Liga Italia Serie A 2021-2022 : AS Roma Taklukan Udinese 1-0

KABARINDO.com : Tuan rumah AS Roma kembali petik kemenengan dalam lanjutan Liga Italia Serie A 2021-2022. Tim asuhan Jose Mourinho yang bermain  di kandang sendiri, Stadion Olimpico, Jumat (24/9/2021), dini hari WIB, menang 1-0 atas tamunya Udinese.

 

Walau bermain dengan 10 orang sejak menit ke-89 karena Lorenzo Pellegrini menerima kartu merah, AS Roma tidak terbendung untuk meraih 3 point  melalui yang cetak oleh Tammy Abraham pada menitke-36 dengan tendangan kerasnya memaksimalkan umpan Riccardo Calafiori.

 

Berhasil memimpin, Roma sedikit mengendurkan permainanya. Hal itu nyaris membuat Udinese menyamakan kedudukan pada menit ke-41. Namun tembakan Ignacio Pussetto dapat dihalau dan Roma mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 1-0.

Pada babak kedua, Udinese bermain agresif, terlihat dari beberapa kali mereka membangun serangan, tetapi tidak berbuah hasil. Pada menit ke-50, Udinese nyaris menyamakan kedudukan. Meski begitu, tendangan keras Rodrigo Becao masih belum menemui sasaran dan melebar.

Tim tamu tampak dapat mendominasi bola. Sekali lagi, mereka memperoleh peluang pada menit ke-62. Sayang, tendangan Brandon Soppy hanya melambung ke atas mistar. Peluang emas untuk Udinese kembali datang pada menit ke-73. Gerard Deulofeu sukses menembus pertahanan Roma dan melepas tendangan keras yang sayangnya dapat dihalau kiper Roma, Rui Patricio.

Roma memang harus bekerja keras untuk menjaga keunggulan. Hal itu pun membuat Lorenzo Pellegrini menjatuhkan lawan tepat di luar kotak penalti dan mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-89.

Beruntung, tendangan bebas Deulofeu bisa dihalau Patricio. Alhasil, Roma bisa menjaga keunggulan 1-0 hingga wasit meniup pluit panjang tanda pertandingan usai. Foto : Reauters

Susunan pemmain Roma vs Udinese:

Roma (4-2-3-1): Rui Patricio; Karsdorp, Mancini, Ibanez, Calafiori (Smalling 69); Cristante, Veretout; Zaniolo (El Shaarawy 74), Pellegrini, Mkhitaryan; Abraham (Shomurodov 86)

Pelatih: Jose Mourinho

Udinese (3-5-2): Silvestri; Becao, Nuytinck (Samardzic 79), Samir; Molina (Soppy 62), Pereyra, Walace, Makengo (Arslan 85), Udogie (Larsen 79); Pussetto (Beto 62), Deulofeu

Pelatih: Luca Gotti


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER