Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Liga Italia Semalam: Inter Milan Tekuk Empoli 2-0, AS Roma Ditahan Lecce 0-0

Liga Italia Semalam: Inter Milan Tekuk Empoli 2-0, AS Roma Ditahan Lecce 0-0

Olahraga | Selasa, 2 April 2024 | 05:58 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Liga Italia Semalam: Inter Milan Tekuk Empoli 2-0, AS Roma Ditahan Lecce 0-0

KABARINDO, MILAN - Laga semalam Liga Italia 2023/2024, tuan rumah Inter Milan menang 2-0 atas Empoli sedangkan AS Roma ditahan Lecce 0-0.

Dua pertandingan itu digelar pada Selasa (2/4/2024) dini hari WIB sebagai penutup giornata 30. Rangkaian pertandingan pekan ini memanjang dari Jumat hingga Senin waktu setempat lantaran bertepatan dengan Trihari Suci Paskah.

Inter menjamu Empoli di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia. Tampil dominan di depan publik sendiri, Nerazzurri sudah unggul di menit kelima lewat gol Federico Dimarco.

Setelah itu, gelombang serangan dilancarkan Inter ke pertahanan Empoli. Sayangnya, mereka baru bisa menambah gol di menit ke-81 via Alexis Sanchez.

Tambahan tiga poin itu semakin mendekatkan Inter ke scudetto ke-20. Anak asuh Simone Inzaghi telah mengoleksi 79 poin dari 30 laga dan unggul 14 angka dari rival sekota AC Milan di posisi dua.

Sementara itu, ambisi AS Roma untuk menembus empat besar di klasemen akhir sedikit terganjal. Giallorossi tertahan 0-0 di Stadion via del Mare, Lecce.

Roma mendominasi penguasaan bola hingga 63% selama 90 menit. Akan tetapi, mereka hanya bisa mencatatkan tiga tembakan tepat sasaran dari 10 percobaan.

Di sisi lain, Lecce mampu tampil efisien dengan 27 kali percobaan dan enam di antaranya tepat sasaran meski penyelesaian akhirnya juga kurang bagus. Alhasil, skor 0-0 bertahan hingga bubaran.

Berikut Hasil Liga Italia 2023-2024 Semalam:

Inter Milan 2-0 Empoli

Lecce 0-0 AS Roma

Foto: Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER