Liga Italia Semalam : Inter Milan dan Juventus Tundukan Lawan-Lawannya

Liga Italia Semalam : Inter Milan dan Juventus Tundukan Lawan-Lawannya

KABARINDO.com :  Liga Italia 2021-2022 yang digelar semalam pada pekan ketujuh telah dimainkan sejumlah tim, hingga Minggu (3/10/2021) dini hari WIB. Inter Milan dan Juventus , sama-sama meraih tiga poin saat menghadapi lawan-lawannya yang bertindak sebagai tuan rumah.

Inter Milan saat melawat ke markas Sassuolo menang dengan agregat 1-2. Skuad Simone Inzaghi sempat tertinggal lebih dulu sebelum bangkit di babak kedua.

Pada menit 21, Jeremy Boga yang menusuk ke pertahanan Inter dijatuhkan oleh Milan Skriniar dan wasit pun menunjuk titik putih. Lalu, Domenico Berardi yang ditunjuk sebagai algojo, sukses melakukan tugasnya dan membawa Sassuolo unggul 1-0.

Inter Milan barus bisa menyamakan kedudukan pada menit 58. Pemain pengganti Edin Dzeko sukses memanfaatkan umpan dari Perisic, membuat skor imbang menjadi 1-1.

Pada menit 76, giliran Inter yang mendapat hadiah penalti dari wasit setelah Andrea Consigli melanggar Dzeko di kotak terlarang. Martinez yang dipercaya sebagai eksekutor mampu menceploskan bola ke gawang Sassuolo. Nerazzurri pun berbalik unggul 2-1 hingga laga usai.

Dengan kemenangan tersebut membuat Inter Milan mengumpulkan 17 poin. Raihan itu membuat Nerazzurri berada di posisi kedua klasemen.

Sementara itu, Juventus sempat kesulitan saat berhadapan dengan rival sekota mereka Torino. Bianconeri berhasil memenangkan pertandingan menjelang laga bubaran. Dalam laga yang bertajuk Derbi Turin itu, Juventus langsung tampil menekan di awal babak pertama.

Torino bisa keluar dari tekanan tim tamu setelah laga berjalan 15 menit. Mereka mampu membuat beberapa peluang lewat tendangan dan sundulan Sasa Lukic meski belum membuahkan hasil.

 

Akan tetapi, hingga babak pertama usai kedua tim tidak mampu menciptakan gol. Skor kacamata pun mengakhiri 45 menit pertama.

 

Saat pertandingan terlihat akan berakhir imbang, Locatelli mampu membawa Juventus unggul 1-0 pada menit 86. Dia melepaskan tendangan mendatar ke sudut kanan gawang setelah menerima umpan dari Federico Chiesa.

Dengan tambahan tiga poin Juventus mengoleksi 11 poin. Pasukan Massimiliano Allegri kini berada di peringkat delapan klasemen Liga Italia 2021-2022. (Foto/Reuters)

Berikut hasil Liga Italia 2021-2022 semalam:

Cagliari 1 – 1 Venezia

Salernitana 1 – 0 Genoa

Torino 0 – 1 Juventus

Sassuolo 1 – 2 Inter Milan