TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Olahraga > Liga Italia : AS Roma dipermalukan AC Milan 1-2 di Olimpico

Liga Italia : AS Roma dipermalukan AC Milan 1-2 di Olimpico

Olahraga
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Liga Italia : AS Roma dipermalukan AC Milan 1-2 di Olimpico

Kabarindo.com : Tuan rumah AS Roma akhirnya harus mengakui keunggulan tamunya. AC Milan menang 2-1  dilaga yang dihelat di Stadion Olimpico, Senin (1/11/2021) dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022.

Pelatih Milan, Stefano Pioli, menyebut timnya tampil dengan karakter saat menang di kandang Roma. I Rossoneri –julukan Milan- unggul dua gol terlebih dahulu. Zlatan Ibrahimovic membuka papan skor dengan tendangan bebasnya pada menit 25. Lalu, Milan menambah keunggulan dari titik putih yang dicetak Franck Kessie pada menit 57.

Sayang, Milan harus kehilangan Theo Hernandez lebih awal setelah pemain asal Prancis itu diganjar kartu merah oleh wasit pada menit 66. Setelah itu, Giallorossi –julukan Roma- memegang kontrol permainan, tetapi hanya bisa membalas satu gol lewat Stephan El Shaarawy di penghujung pertandingan.

Kemenangan tersebut membuat Pioli senang. Sebab, anak buahnya bermain dengan karakter pemenang dalam sebuah pertandingan yang besar dan terus berusaha untuk menjebol gawang Roma lebih banyak meski sudah unggul dua gol.

 “Kami bermain dengan karakter, dengan ide dan pendekatan kami. Roma adalah tim yang berkualitas, kami melakukannya dengan sangat baik dengan 11 lawan 11 (pemain). Kami terus berusaha untuk mencetak lebih banyak gol dan itulah karakter yang kami butuhkan dalam pertandingan penting seperti itu,” kata Pioli, dilansir dari Football Italia, Senin (1/11/2021).

 Lebih lanjut, pelatih berpaspor Italia itu mengatakan, bahwa Rossoneri akan terus melanjutkan performa apik mereka musim ini. Pioli pun mengharapkan pasukannya bisa bermain dengan berani dan percaya diri.

“Kami melalui periode positif, jadi kami harus melewati gelombang ini dengan berani dan percaya diri. Saya sangat senang,” tutur pelatih berusia 56 tahun itu.

Kemenangan ini membuat pasukan Stefano Pioli terus menempel ketat Napoli di puncak klasemen sementara. Kedua tim sama-sama mengoleksi 31 poin dari 11 laga dan hanya berbeda selisih gol saja. Foto : Reuters


RELATED POSTS


Home Icon