Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Liga Italia 2023/2024: Inter Milan Permalukan AS Roma 4-2 di Stadion Olimpico

Liga Italia 2023/2024: Inter Milan Permalukan AS Roma 4-2 di Stadion Olimpico

Olahraga | Minggu, 11 Februari 2024 | 05:46 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Liga Italia 2023/2024: Inter Milan Permalukan AS Roma 4-2 di Stadion Olimpico

KABARINDO, ROMA - AS Roma menjamu Inter Milan  pada lanjutan Liga Italia 2023/2024 di Stadion Olimpico, akhirnya  Nerazzurri -julukan Inter Milan- pun sukses meraih kemenangan dengan skor 4-2.

Laga AS Roma vs Inter Milan digelar di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (11/2/2024) dini hari WIB. Gol Inter Milan dicetak oleh Francesco Acerbi (17’), Marcus Thuram (49’), Alessandro Bastoni (90+3’), dan gol bunuh diri Angelino pada menit ke-56.

Inter Milan membuka laga dengan apik. Serangan intens yang mereka tebar sejak awal laga sukses membuahkan hasil manis pada menit ke-17. Ialah Francesco Acerbi yang mencatatkan namanya di papan skor.

Berawal dari sepak pojo yang dilakukan oleh Federico Dimarco, bola coba dihalau oleh Romelu Lukaku. Tetapi, bola rebound justru bisa disambut oleh Francesco Acerbi yang menanduk bola ke arah gawang hingga berbuah gol. Inter unggul 1-0!

Setelah itu, AS Roma langsung bereaksi. Mereka sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-28. Ialah Gianluca Mancini yang membawa AS Roma menyamakan kedudukan usai sukses memanfaatkan assist dari Pellegrini. Kedudukan imbang 1-1.

AS Roma bahkan berhasil berbalik unggul jelang akhir laga babak pertama. Kali ini, Stephan El Shaarawy yang menjebol gawang tim tamunya usai menerima operan dari Pellegrini di sisi kanan pertahanan Inter Milan. AS Roma berbalik unggul 2-1!

Tak ada gol tambahan yang tercipta setelah ini. Skor ini pun bertahan hingga akhir laga babak pertama. AS Roma memimpin 2-1.

Di babak kedua, Inter Milan yang tertinggal langsung bereaksi. Laga baru berjalan empat menit, gol sudah berhasil dicetak Inter lewat aksi Marcus Thuram. Dia berhasil memanfaatkan dengan baik umpan dari Matteo Darmian. Skor pun kembali imbang 2-2.

Setelah itu, duel berjalan lebih sengit. Bahkan, pemain AS Roma, Angelino, sampai membuat kesalahan dengan mencetak gol bunuh diri.

Gol itu dicetak Angelino karena salah mengantisipasi operan silang Henrikh Mkhitaryan yang mengarah ke Marcus Thuram. Inter pun berbalik unggul 3-2.

Jelang akhir laga, Inter memastikan kemenangan usai sepakan Alessandro Bastoni di masa injury time atau tepatnya pada menit ke-90+3 gagal dihalau oleh Rui Patricio. Tak lama kemudian, peluit panjang dibunyikan oleh wasit. Inter pun menang dengan skor 4-2.

Berikut Susunan Pemain AS Roma vs Inter Milan:

AS Roma: Rui Patricio, Angelino, R Karsdorp, G Mancini, L Paredes, B Cristante, L Pellegrini, S El Shaarawy, Romelu Lukaku, Paulo Dybala

Pelatih: Daniele De Rossi

Inter Milan: Yan Sommer, M Darmian, F Acerbi, F Dimarco, B Pavard, A Bastoni, Henrikh Mkhitaryan, Hakan Calhanoglu, N Barella, Marcus Thuram, Lautaro Martinez

Pelatih: Simone Inzaghi

Foto: Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER