Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Liga Italia 2022/2023 Semalam: Juventus Menang Tipis 1-0 Lawan Lece

Liga Italia 2022/2023 Semalam: Juventus Menang Tipis 1-0 Lawan Lece

Olahraga | Minggu, 30 Oktober 2022 | 07:22 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Liga Italia 2022/2023 Semalam: Juventus Menang Tipis 1-0 Lawan Lece

KABARINDO, LECCE – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, bereaksi atas hasil laga melawan Lecce dalam lanjutan Liga Italia 2022-2023. Mendapati timnya menang tipis 1-0 dalam laga itu, Allegri pun mengakui Juventus hanya menang beruntung.

Juventus baru saja sukses mencuri poin penuh dalam lawatannya ke markas Lecce di Stadion Via del Mare, Sabtu 29 Oktober 2022 malam WIB. Mereka menang tipis dengan skor 1-0 lewat gol indah yang dicetak Nicolo Fagioli di menit ke-73.

Kemenangan itu jelas sangat penting bagi Juventus guna mengembalikan rasa kepercayaan diri setelah tergusur dari Liga Champions musim ini. Allegri pun bertekad memperpanjang tren kemenangan Juventus sebelum liga istirahat lantaran adanya Piala Dunia 2022 Qatar.

“Kami harus terus seperti ini untuk mendapatkan yang terbaik sampai 14 November (sebelum jeda Piala Dunia 2022),” kata Allegri, dikutip dari Tuttomercato, Minggu (30/10/2022).

Kendati sukses mencuri tiga angka, Allegri menyebut kalau skuadnya masih banyak melakukan kesalahan. Pelatih asal Italia itu bahkan menilai Juventus menang beruntung atas Lecce.

“Bermain untuk Juventus tidak mudah, hari ini kami melakukan sedikit kecerobohan, tapi kami juga mendapat sedikit keberuntungan pada akhirnya,” ungkapnya.

Berkaca pada musim lalu, Allegri masih cukup optimis dengan perjalanan Juventus di musim ini. Mengingat, saat ini Si Nyonya Tua sedang dalam kondisi yang terseok-seok.

"Tahun lalu kami memulai dengan buruk dan kemudian kami menemukan cara yang tepat. Tahun ini ada beberapa perubahan. Terkadang hal-hal aneh terjadi dalam sepak bola,” pungkas Allegri. Foto: Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER