Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Liga Italia 2021-2022 : AC Milan Gasak Torino 1-0

Liga Italia 2021-2022 : AC Milan Gasak Torino 1-0

Olahraga | Rabu, 27 Oktober 2021 | 11:33 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Liga Italia 2021-2022 : AC Milan Gasak Torino 1-0

Kabarindo.com : Dilanjutan Liga Italia 2021-2022 memasuki pekan ke-10, AC Milan betemu dengan Torino di Stadion San Siro Milan, Rabu (27/10/2021).

Striker  Olivier Giroud membawa kemenangan bagi AC Milan atas Torino, dan gol tunggalnya membuat Rossoneri meraih tiga poin.

Pada laga  babak Pertama  pertandingan ini langsung berjalan keras. Dua kartu kuning pun sudah keluar saat laga baru berjalan 10 menit yang masing-masing diberikan untuk Alessandro Buongiorno di kubu Torino dan bek Mian, Alessio Romagnoli.

Di 14 menit laga berjalan, pemain asal Prancis Oliver Giroud menceploskan bola dari dekat gawang setelah mendapatkan umpan dari Rade Krunic dan membuat skor menjadi 1-0. Tertinggal 1-0, Torino melakukan perlawanan kepada Rossoneri.

Mereka beberapa kali menciptakan peluang yang mengancam gawang Ciripan Tatarusanu. Lalu peluang terbaik mereka datang pada menit 35 lewat tedangan bebas Josip Brekalo tapi masih bisa ditepis oleh kiper asal Rumania itu. Hingga paruh pertama usai, tidak ada gol lagi yang tercipta. Milan pun unggul 1-0 di 45 menit pertama.

Usai jeda, Torino langsung mengambil inisiatif serangan. Andrea Belotti melepaskan tendangan setelah mendapatkan ruang di lini pertahanan Milan. Beruntung, Simon Kjaer merespon dengan cepat dan memblok sepakannya. Setelah itu, pertarungan sengit banyak terjadi di lini tengah, Kedua tim saling berebut bola dengan melakukan pressing ketat.

Pada menit 73, Milan mendapatkan peluang lewat Saelemaekers. Namun tendangan keras pemain asal Belgia itu hanya melambung tinggi di atas mistar gawang Torino. Tiga menit kemudian, Tatarusanu melaukan penyelamatan gemilang untuk Milan.
 

Dia berhasil menepis tendangan Sanabria dari jarak dekat dan bola tepisannya yang masih mengarah ke gawang diselamatkan oleh Kjaer. Pada 10 menit terakhir pertandingan, kedua tim saling jual beli serangan tapi tidak ada yang berbuah menjadi gol. Skor 1-0 untuk kemenangan Milan tetap bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Foto : Reuters

Inilag susunan pemain AC Milan vs Torino:

MILAN (4-2-31):

Ciprian Tatarusanu; Davide Calabria, Alessio Romagnoli, Fikayo Tomori, Pierre Kalulu; Sandro Tonali, Franck Kessie; Alexis Saelemaekers, Rade Krunic, Rafael Leao; Olivier Giroud. Cadangan: Antonio Mirante, Ismael Bennacer, Zlatan Ibrahimovic, Andrea Conti, Theo Hernandez, Simon Kjaer, Daniel Maldini, Tiemoue Bakayoko, Matteo Gabbia, Pietro Pellegrini, Andreas Jungdal. Pelatih: Stefano Pioli

TORINO (3-4-2-1):

Vanja Milinkovic-Savic; Koffi Djidji, Bremer, Alessandro Buongiorno; Wilfried Singo, Sasa Lukic, Tommaso Pobega, Ola Aina; Karol Linetty, Josip Brekalo; Andrea Belotti. Cadangan: Etrit Berisha, Armando Izzo, David Zima, Simone Zaza, Daniele Baselli, Ricardo Rodriguez, Antonio Sanabria, Dennis Praet, Ben Kone, Mergim Vojvoda, Magnus Warming, Tomas Rincon. Pelatih: Ivan Juric

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER