Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Liga Inggris : Manchester United Libas Tottenham 3-0, Man City dan Leicester Keok

Liga Inggris : Manchester United Libas Tottenham 3-0, Man City dan Leicester Keok

Olahraga | Minggu, 31 Oktober 2021 | 07:34 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Liga Inggris :  Manchester United Libas Tottenham 3-0, Man City dan Leicester  Keok

Kabarindo.com :  Gelaran liga Inggris semalam menampilkan raihan manis untuk sejumlah klub elite. Diantaranya Manchester United yang menghadapi Tottenham Hotspur.

Sederet laga seru lainnya tersaji dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Memasuki pekan ke-10, ada tujuh laga yang digelar sejak Sabtu 30 Oktober 2021 malam WIB hingga Minggu (31/10/2021) dini hari WIB.

Hasil manis lainnya didapat sejumlah tim. Arsenal yang membantai Leicester City dengan skor 2-0. The Gunners -julukan Arsenal- sukses mencuri tiga poin dari kandang Leicester City, Stadion King Power, pada Sabtu 30 Oktober 2021 malam WIB.

Arsenal mampu tampil apik sejak babak pertama. Sudah ada dua gol yang tercipta kala itu lewat aksi Gabriel Magalhaes (5') dan Emile Smith Rowe(18'). Sementara Leicester, mereka tidak bisa membuat satu gol pun di pertandingan kali ini, meski menguasai jalannya pertandingan di babak kedua.

Manchester United juga sukses mendulang poin penuh. Bermain di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (31/10/2021) dini hari WIB, Man United tampil perkasa hingga sukses membuat The Lilywhites -julukan Tottenham Hotspur- babak belur.

Man United membuka keunggulan di babak pertama lewat gol yang dicetak Cristiano Ronaldo (39’).  Edinson Cavani (64’) dan Marcus Rashford (86’) menambah keunggulan Setan Merah di babak kedua. Skor 3-0 pun terjaga hingga akhir laga.

Chelsea juga mendulang hasil manis semalam. Bermain di St James Park, Sabtu 30 Oktober 2021 malam WIB, The Blues -julukan Chelsea- sukses melibas Newcastle United dengan skor 3-0. Tiga gol itu dicetak oleh Reece James (65’ dan 77’) dan Jorginho (81’). Berkat kemenangan ini, Chelsea bertengger di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi poin 25 angka.

Sayangnya, pencapaian manis sederet klub di atas gagal diikuti oleh sejumlah klub besar lain, seperti Man City. Armada Josep Guardiola kalah dari Crystal Palace dengan skor 0-2.  Foto : Reuters

Inilah  hasil lengkap Liga Inggris semalam:

Leicester City 0-2 Arsenal

Burnley 3-1 Brentford

Liverpool 2-2 Brighton & Hove Albion

Manchester City 0-2 Crystal Palace

Newcastle United 0-3 Chelsea

Watford 0-1 Southampton

Tottenham Hotspur 0-3 Manchester United

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER