Liga Inggris : Dua Tim Tamu Menang, Tottenham SIkat Newcastle United, West Ham Bungkam Everton

Liga Inggris : Dua Tim Tamu Menang, Tottenham SIkat Newcastle United, West Ham Bungkam Everton

Kabarindo.com : Laga Liga Inggris semalam menampilkan klub Tottenham Hotspur atas Klub Sultan Newcastle United dan Everton melawan West Ham United di pekan kedelapan yang digelar sejak Minggu 17 Oktober 2021 malam WIB hingga Senin (18/10/2021) dini hari WIB.

Laga seru nan sengit tersaji dalam pertemuan Newcastle United vs Tottenham Hotspur. Bermain di St James Park, Inggris, Senin (18/10/2021) dini hari WIB, Tottenham sukses memenangkan laga dengan skor 3-2.

Newcastle United sendiri sebenarnya bisa memulai laga dengan apik sehingga membuka keunggulan lebih dahulu. Hal itu terjadi berkat kinerja ciamik Callum Wilson pada menit kedua.

Namun sayang, keuggulan itu gagal dipertahankan. Newcastle United justru babak belur di sepanjang babak pertama karena Tottenham memberondong gol.

Gol pertama Tottenham dibuka oleh Tanguy Ndombele pada menit ke-17. Kemudian, Harry Kane menggandakan keunggulan Tottenham pada menit ke-22. Lalu, Son Heung-min menambah penderitaan tuan rumah usai mencetak gol pada masa injury time babak pertama. Laga akhirnya dimenangkan dengan skor 3-2.

Sementara Everton. Bermain di Stadion Goodison Park, Minggu (17/10/2021) malam WIB, Everton kalah dari West Ham United.

Everton tampak kesulitan meladeni permainan West Ham United yang tampil sangat dominan. Akhirnya, mereka pun menyerah. Kemenangan dalam laga ini pun dipastikan oleh gol bek tengah West Ham United, yakni Angelo Ogbonna, di pertengahan babak kedua. Laga rampung dengan skor 1-0. Foto : Reuters