Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Liga Inggris: Arsenal Puncaki Klasemen Usai Tekuk Luton Town 2-0

Liga Inggris: Arsenal Puncaki Klasemen Usai Tekuk Luton Town 2-0

Olahraga | Kamis, 4 April 2024 | 05:35 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Liga Inggris: Arsenal Puncaki Klasemen Usai Tekuk Luton Town 2-0

KABARINDO, LONDON - Laga antara Arsenal vs Luton Town di pekan ke-31Liga Inggris 2023-2024 yang berlangsung di Stadion Emirates pada Kamis (4/4/2024) dini hari WIB, The Gunners –julukan Arsenal– menang 2-0.

Dalam laga ini, pelatih Arsenal Mikel Arteta tidak memainkan Bukayo Saka yang tak dalam kondisi bugar. Selain itu, Gabriel Jesus juga tidak dimainkan sepanjang pertandingan.

Meski tidak diperkuat Bukayo Saka dan Gabriel Jesus, Arsenal tetap tampil dominan. Sepanjang laga, penguasaan bola Arsebal mencapai 59 persen.

Selain itu, Arsenal juga sanggup mencatatkan empat shot on target, berbanding satu milik Luton Town. Lantas, siapa saja yang mencetak gol untuk tuan rumah?

Gol pembuka Arsenal dicetak Martin Odegaard pada menit 24, memanfaatkan assist Kai Havertz. Ketika babak pertama diperkirakan berakhir 1-0 untuk Arsenal, tuan rumah justru menambah keunggulan.

Pemain Luton Town asal Jepang, Daiki Hashioka, membuat gol bunuh diri pada menit 44. Alhasil, skor berubah 2-0 untuk keunggulan Arsenal.

Keunggulan 2-0 untuk Arsenalbertahan hingga akhir laga. Berkat kemenangan ini, Arsenal naik ke puncak klasemen Liga Inggris 2023-2024 dengan 68 angka.

Arsenal unggul satu poin dari Liverpool di posisi dua. Namun, dengan catatan, Liverpool memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan. Rencananya pada Jumat 5 April 2024 dini hari WIB, Liverpool akan menjamu Sheffiled United.

Foto: Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER