Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Liga Champions : Inter Vs Madrid: Duel 2 Pelatih Asal Asal Italia

Liga Champions : Inter Vs Madrid: Duel 2 Pelatih Asal Asal Italia

Olahraga | Rabu, 15 September 2021 | 20:45 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Liga Champions : Inter Vs Madrid: Duel 2 Pelatih Asal Asal Italia

KABARINDO.com : Partai besar akan tersaji lebih antara Inter Milan (Italia) dan Real Madrid (Spanyol).  Inter sudah harus berjumpa dengan Real Madrid di laga perdana Grup D Liga Champions 2021/2022. Inter vs Madrid bakal tersaji di Giuseppe Meazza, Kamis (15/9/2021) dini hari WIB.

Laga ini akan menghadirkan duel adu taktik dua pelatih Italia beda generasi antara Simone Inzaghi yang membesut Inter dan Carlo Ancelotti yang menukangi Madrid. Inzaghi dan Ancelotti sebelumnya hanya pernah dua kali bertemu sebagai pelatih.

Hal itu terjadi di Serie A 2018/2019, Inzaghi saat itu melatih Lazio dan Ancelotti menangani Napoli. Hasilnya, Ancelotti dua kali menang dengan Napoli menumbangkan Lazio dengan skor 2-1 baik di kandang maupun tandang.

Menjelang pertemuannya kembali, Inzaghi mengungkapkan bahwa Don Carlo adalah salah satu pelatih terbaik dalam sejarah. Ia sudah mengagumi Ancelotti sebagai pelatih kala masih menjadi pemain.

Inzaghi banyak melihat Ancelotti berbicara dengan kakaknya Filippo Inzaghi kala masih melatih AC Milan. Ia juga mengatakan punya hubungan yang sangat baik dengan Ancelotti. Foto : Getty Images

Inzaghi menilai duel dengan Madrid malam nanti bakal sulit untuk Inter Milan. Pasalnya, Los Blancos bermain sangat terorganisir bersama Ancelotti. Pelatih 45 tahun ini menegaskan Si Ular harus bermain tanpa cela agar bisa menumbangkan Los Blancos.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER