Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Liga Champions 2022-2023 : 3 Tim Tuan Rumah Menang Besar!

Liga Champions 2022-2023 : 3 Tim Tuan Rumah Menang Besar!

Olahraga
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Liga Champions 2022-2023 : 3 Tim Tuan Rumah Menang Besar!

KABARINDO, - Lanjutam Liga Champions 2022-2023 semalam, masih babak ketiga kualifikasi atau dua langkah sebelum fase grup.

Ada  lima pertandingan tersaji semalam. Pertandingan pertama mempertamakan Qarabag dengan Ferencvaros di Stadion Tofiq Behramov adina Respublika.

Qarabag sebagai tuan rumah tentu diunggulkan. Akan tetapi, Qarabag harus puas mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1.

Selanjutnya, Bodo-Glimt menjamu Zalgiris di Stadion Aspmyra. Sebagai tuan rumah, Bodo-Glimt tampil luar biasa sejak menit pertama sehingga bisa menang besar 5-0.

Gol-gol kemenangan Bodo-Glimt dibuat oleh H. Vetlesen (33’), A. Pellegrino (36’), L. Salveesen (58’), M. Hoibraten (61’), dan R. Espejord (90+3’). Kemenangan itu menjadi modal penting untuk Bodo-Glimt.

Seperti Bodo/Glimt, Maccabi Haifa pun meraih kemenangan besar saat menjamu Apollon di Stadion Sammy Ofer. Tampil apik, Maccabi Haifa membantai Apollon dengan skor telak 4-0. Gol-gol kemenangan Maccabi Haifa melalui gol bunuh diri M. Peybernes (38’), A. Muhammad (54’, 62’), dan F. Pierrot (79’).

Setelah dua kemenangan besar, pertandingan selanjutnya berakhir dengan skor tipis. Kemenangan itu diraih oleh Dynamo Kiev saat menjamu SK Sturm Graz di Stadion Miejski LKS Lodz.

Gol kemenangan Dynamo Kiev dicetak oleh O. Karavaev (28’). Meski hanya menang tipis, hasil ini tetaplah penting untuk Dynamo Kiev.

Sementara itu, pertandingan terakhir mempertemukan Crvena Zvezda yang menjamu Pyunik di Stadion Rajko Mitic. Seperti Bodo/Glimt dan Maccabi Haifa, Crvena Zvezda juga meraih kemenangan besar.

Gol-gol kemenangan Crvena Zvezda dicetak oleh O. Bukari (29’, 44’, 70’), K. Kangwa (33’), dan S. Mitrovic (77’). Skor 5-0 tentu menjadi hasil yang sangat bagus untuk Crvena Zvezda.

Berikut hasil Liga Champions 2022-2023 semalam:

Qarabag 1-1 Ferencvaros

Bodo/Glimt 5-0 Zalgiris

Maccabi Haifa 4-0 Apollon

Dynamo Kiev 1-0 SK SK Sturm Graz

Crvena Zvezda 5-0 Pyunik

Foto : Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER