Liga Champions 2021 : 4 Klub Papan Atas Eropa Menang atas Lawan-Lawannya

Liga Champions 2021 : 4 Klub Papan Atas Eropa Menang atas Lawan-Lawannya

Kabarindo.com :  Liga Champions 2021-2022 matchday ketiga semalam menampilkan beberapa klub papan atas eropa  dengan menyajikan pertandingan menarik, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB.

Banyak big match yang membuat para pencinta sepakbola menikmati laga Liga Champions dini hari tadi. Seperti halnya Atletico Madrid yang berjumpa Liverpool di Stadion Wanda Metropolitano. Atletico dan Liverpool bertanding untuk memperebutkan tiga poin penting di Grup B.

Pada laga tersebut, Liverpool menjadi pusat perhatian karena langsung unggul 2-0 ketika pertandingan belum mencapai menit ke-15. Atletico sanggup menyamakan kedudukan menjadi 2-2 sebelum turun minum berkat brace yang diciptakan Antoine Griezmann.

Sayangnya, Griezmann justru diusir wasit di menit 52 karena melakukan pelanggaran keras. Keluarnnya Griezmann membuat Liverpool bermain lebih leluasa dan Mohamed Salah pun menjadi pahlawan karena gol penaltinya di menit 78.

Hasilnya, Liverpool menang 3-2 atas Atletico. Pada laga lainnya Paris Saint-Germain (PSG) juga menang dengan skor 3-2 saat menghadapi RB Leipzig. Sempat tertinggal 1-2, dua gol Lionel Messi di babak kedua menyelamatkan PSG dari kekalahan.

Pertandingan lainnya, Real Madrid mampu pesta gol di kandang Shakhtar Donetsk. Tak main-main, skuad asuhan Carlo Ancelotti itu sanggup menang dengan skor telak 5-0 atas tim tuan rumah. Hasil manis juga diraih Inter Milan yang sanggup menumbangkan klub kejutan, Sherrif Tiraspol. Tak seperti Madrid yang dikalahkan Sherrif, Inter justru menekuk tim asal Moldova dengan kemenangan 3-1.

Man City juga sanggup menang besar saat bertandang ke markas Club Brugge. Bermain secara kolektif, Man City mampu melibas Club Brugge 5-1. Foto : Reuters

 

Inilah Hasil Liga Champions Malam Ini:

Besiktas 1-4 Sporting Lisbon

Club Brugge 1-5 Manchester City

Shakhtar Donets 0-5 Real Madrid

PSG 3-2 RB Leipzig

Atletico Madrid 2-3 Liverpool

Inter Milan 3-1 Sherrif Tiraspol

Ajax Amsterdam 4-0 Borussia Dortmund

FC Porto 1-0 AC Milan