Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Liga Champions 2021-2022 : PSG Taklukan Manchester City 2-0

Liga Champions 2021-2022 : PSG Taklukan Manchester City 2-0

Olahraga | Rabu, 29 September 2021 | 05:39 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Liga Champions 2021-2022 : PSG Taklukan Manchester City 2-0

KABARINDO.com : Lionel Messi akhirnya pecahkan telurnya dengan mencatek gol dan  membawa Paris Saint-Germain (PSG) menang melawan Manchester City di Parc des Princes, Rabu (29/9/2021), dini hari WIB, dalam lanjutan Grup A Liga Champions 2021-2022.

Pertandingan berjalan ketat sejak awal, namun  PSG berhasil menang dengan agregat 2-0, sekaligus juga kemenangan itu diwarnai gol pertama Lionel Messi untuk PSG.

Berjalan delapan menit, PSG sudah unggul, melalui Idrissa Gueye mencetak gol usai menyambar bola liar yang berawal dari tembakan Neymar Jr.

The Citizens terus memberikan tekanan kepada tuan rumah. Pada menit ke-32, Joao Cancelo berhadapan dengan Donnarumma dan melepas tendangan. Akan tetapi, upayanya kembali digagalkan Donnarumma.

Tim asuhan Josep Guardiola terus mencari celah. Kesempatan mereka dapatkan pada menit ke-43, tetapi tandukan Ruben Dias dihalau Donnarumma. PSG pun mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 1-0.

Pada babak kedua, Man City memulai kembali memperlihatkan permainan agresifnya. Beberapa peluang diciptakan, seperti pada menit ke-47, tetapi tembakan Raheem Sterling masih melebar.

Peluang didapatkan Man City pada menit ke-54. Mahrez, yang menembus area peanalti PSG, memberikan umpan kepada Kevin de Bruyne. Tetapi, serangan mereka dapat digagalkan oleh Donnarumma.

Setelah beberapa lama dalam tekanan, PSG berusaha menyerang balik. Mereka berusaha untuk menggandakan keunggulan pada menit ke-65. Tetapi, tendangan Neymar hanya melebar.

Gol yang ditunggu-tunggu penggemar PSG pun datang pada menit ke-74. Lionel Messi mencetak gol perdananya untuk Les Parisiens usai memaksimalkan umpan cantik Kylian Mbappe. (Foto: Reuters)

Susunan pemain PSG vs Man City:

PSG (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Achraf Hakimi, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Nuno Mendes; Andre Herrera, Marco Verratti, Idrissa Gueye; Lionel Messi, Kylian Mbappe, Neymar Jr.

Pelatih: Mauricio Pochettino

Man City (4-3-3): Ederson Moraes; Kyle Walker, Ruben Dias, Aymeric Laporte, Joao Cancelo; Bernardo Silva, Rodri, Kevin De Bruyne; Riyad Mahrez, Raheem Sterling, Jack Grealish.

Pelatih: Josep Guardiola


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER