Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Liga 1: Persija Jakarta Menang Tipis 1-0 atas Persita Tangerang

Liga 1: Persija Jakarta Menang Tipis 1-0 atas Persita Tangerang

Olahraga | Kamis, 25 Agustus 2022 | 05:40 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Liga 1: Persija Jakarta Menang Tipis 1-0 atas Persita Tangerang

KABARINDO, BEKASI - Laga antara tuan rumah  Persija Jakarta vs Persita Tangerang,  akhirnya Skuad Macan Kemayoran menang tipis 1-0 lewat gol tunggal Abdulla Yusuf Helal dari titik putih.

Lag itu berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (24/8/2022). Begitu pertandingan dimulai, Persita tampak dapat sedikit menguasai bola.

Walau demikian, Persija juga berusaha untuk bangkit. Peluang kemudian didapatkan pada menit ke-19. Hanya saja, tendangan Yusuf Helal masih melambung ke atas gawang.

Tak mau kalah, Persita menyerang balik. Pada menit ke-22, mereka bahkan nyaris saja memimpin. Sayang, tandukan Ezequiel Vidal hanya bisa melebar ke sisi gawang Persija.

Persija juga memiliki peluang untuk menjebol gawang lawan. Peluang didapatkan oleh Michael Krmencik pada menit ke-26. Namun, sundulannya juga belum menemukan sasaran. Hingga babak pertama berakhir skor masih sama kuat 0-0.

Di babak kedua, Persija terus menekan tapi tak kunjung mampu mencetak gol. Hingga pada akhirnya, di menit 90, wasit menunjuk titik putih setelah pemain Persita membuat pelanggaran di kotak terlarang.

Abdulla Yusuf Helal yang dipercaya sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya. Persija menutup laga dengan kemenangan 1-0 lewat gol tunggal Abdulla Yusuf Helal dari titik putih.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER