Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Liga 1 2024/2025: Imran, Waspadai Catatan Laga Kandang Arema

Liga 1 2024/2025: Imran, Waspadai Catatan Laga Kandang Arema

Olahraga | 3 jam yang lalu
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Liga 1 2024/2025: Imran, Waspadai Catatan Laga Kandang Arema

KABARINDO,  JAKARTA - “Pertandingan melawan Arema FC akan tidak akan berjalan mudah. Kami akan bermain maksimal dan bekerja sekeras mungkin untuk hasil terbaik.”

Coach Imran Nahumarury lewat penyataannya ingin menegaskan bahwa kerja keras merupakan faktor terpenting dalam upaya meraih hasil maksimal di setiap pertandingan. 

Faktor kerja keras tersebut juga berlaku untuk laga lanjutan Liga 1 2024-2025 melawan Arema FC yang akan berlangsung di Stadion Soepriadi, Blitar, pada Sabtu (19/10/2024) pukul 15.30 WIB atau 17.30 WIT.

Sebelum melawan tuan tumah Arema FC, Malut United telah melakukan persiapan di tengah jeda FIFA Matchday. Alwi Slamat dkk. menjalani serangkaian latihan dan uji coba di Kota Pelajar, Yogyakarta.  

“Kami memaksimalkan libur FIFA Matchday untuk memperbaiki kelemahan. Semua persiapan berjalan baik dan tidak ada pemain yang cedera,” kata Imran dalam konferensi pers menjelang laga melawan Arema FC, Jumat (18/10/2024) sore WIB.

Wahyu Prasetyo yang sebelumnya bermain untuk tim nasional Indonesia, juga sudah kembali dan bergabung bersama pemain Malut United lainnya. “Semua pemain siap untuk pertandingan besok di markas Arema FC,” tutur Imran.

Liga 1 2024/2025: Imran, Waspadai Catatan Laga Kandang Arema

Sebagai tim tamu, Malut United bertekad meraih hasil maksimal. Kerja keras selama proses persiapan hingga pertandingan menjadi faktor penting yang coba diterapkan oleh semua pemain.  

Di sisi lain, Arema FC juga punya keinginan kuat untuk memetik hasil positif dan memutus catatan tanpa kemenangan di dua laga kandang terakhir. Singo Edan menelan hasil imbang saat melawan Semen Padang (0-0) dan kalah dari Borneo FC (0-2) di Stadion Soepriadi. 

“Hasil tanpa kemenangan yang dimiliki Arema dalam laga kandang justru menjadi catatan yang kami waspadai. Arema akan punya motivasi lebih untuk memutus catatan tersebut saat melawan kami,” ujar Imran yang telah membantu Malut United memetik 9 poin dari 7 laga di pentas Liga 1 2024-2025.

Malut United saat ini menempati peringkat ke-11 klasemen dengan riwayat 2 kemenangan, 3 imbang, dan 2 kekalahan. Arema FC berada satu peringkat di atas Malut United dengan raihan poin serupa. 

Pelatih Arema FC, Joel Cornelli, melihat Malut United sebagai tim yang kuat dalam hal transisi bertahan dan menyerang. Kelebihan inilah yang kemudian menjadi catatan utama kubu tuan rumah terhadap skuad Laskar Kie Raha.

Sementara itu, coach Imran juga menaruh kewaspadaan terhadap semua pemain Arema FC. “Semua pemain Arema bisa berbahaya, apalagi ketika mereka bermain di depan kotak penalti kami,” kata pelatih yang pernah membela timnas Indonesia tersebut. 

Pertandingan antara Arema FC dan Malut United dalam pekan ke-8 Liga 1 2024/2025 akan disiarkan langsung di stasiun televisi Indosiar pada Sabtu (19/10/2024) mulai pukul 15.30 WIB atau 17.30 WIT.

Para pendukung Malut United juga bisa menyaksikan aksi klub kebanggaan masyarakat Maluku Utara dan Maluku melalui layanan live streaming Vidio. Foto: Ist


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER