Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Liga 1 2023/2024: Persija Jakarta Permalukan PSS Sleman 3-1

Liga 1 2023/2024: Persija Jakarta Permalukan PSS Sleman 3-1

Olahraga | Sabtu, 5 Agustus 2023 | 05:53 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Liga 1 2023/2024: Persija Jakarta Permalukan PSS Sleman 3-1

KABARINDO, JAKARTA - Lanjutan Liga 1 musim 2023/2024,  Macan Kemayoran – julukan Persija – menjadi pemuncak klasemen sementara berkat kemenangan 3-1 atas PSS Sleman.

Thomas Doll mendampingi anak asuhnya bertandang ke Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Jumat (4/8/2023) malam WIB. Persija Jakarta diliputi kepercayaan diri tinggi usai mengalahkan Persebaya Surabaya 1-0 pada pekan lalu.

Persija tampil memesona sedari menit pertama di Sleman. Tim ibu kota pun sukses membuka skor ketika laga baru berjalan 16 menit melalui Hanif Sjahbandi, yang memaksimalkan bola dari Witan Sulaeman.

Persija menambah satu gol lagi sebelum jeda melalui Firza Andika. Sebelum Ryo Matsumura mencetak gol ketiga untuk tim tamu setelah mendapatkan bola dari Hanif Sjahbandi di menit ke-52.

Jonathan Bustos mencetak gol hiburan untuk PSS Sleman pada menit ke-72. Namun, itu hanya menjadikan skor akhir 3-1 untuk kemenangan Persija Jakarta.

Berkat kemenangan ketiganya dii musim ini, Persija pun melesat ke puncak klasemen sementara Liga 1 2023-2024 dengan catatan 11 poin. Witan Sulaeman dan kolega memiliki catatan poin yang sama dengan Dewa United, yang juga mengoleksi 11 poin.

Namun, Madura United mengintai. Meskipun berada di peringkat kelima, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut bisa melangkahi Persija di puncak klasemen jika mampu mengalahkan PSIS Semarang pada Sabtu (5/8/2023) esok malam WIB.

Sebab, Madura United kini telah mengoleksi 10 poin dari lima laga. Mereka memiliki poin yang sama dengan Bali United dan Persita Tangerang yang bertengger di tempat ketiga dan keempat.

Sementara itu, bagi PSS Sleman, hasil ini memperpanjang rekor buruk mereka menjadi tidak pernah menang dalam lima laga terakhir. Tim berjuluk Super Elja itu ada di tempat ke-15 klasemen sementara, satu tingkat di atas zona degradasi, dengan hanya mencatatkan enam poin dari enam laga. foto: Twitter/persija-jkt


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER