Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Liga 1 2023/2024: Kapten Lechia Gdansk Maciej Gajos Tiba ke Indonesia, Segera Gabung Persija Jakarta?

Liga 1 2023/2024: Kapten Lechia Gdansk Maciej Gajos Tiba ke Indonesia, Segera Gabung Persija Jakarta?

Olahraga | Rabu, 12 Juli 2023 | 05:58 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Liga 1 2023/2024: Kapten Lechia Gdansk Maciej Gajos Tiba ke Indonesia, Segera Gabung Persija Jakarta?

KABARINDO, JAKARTA - Pemain sepakbola asal Polandia, Maciej Gajos, kini tengah ramai dikaitkan dengan Persija Jakarta. Di tengah rumor bahwa dirinya akan gabung Persija, Maciej Gajos kini dikabarkan datang ke Indonesia. Akankah dirinya akan segera resmi merapat ke klub Liga 1?

Sebagaimana diketahui, Persija Jakarta masih memiliki slot pemain asing untuk mengarungi Liga 1 2023-2024. Nama Maciej Gajos pun disebut-sebut bakal turut melengkapi daftar pemain asing di skuad Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta.

Dilansir dari akun Instagram @garudafansbook, Selasa (11/7/2023), Maciej Gajos pun kini bahkan dikabarkan sudah tiba di Jakarta. Mereka pun menyebut pemain Lechia Gdansk itu kemungkinan akan bergabung ke klub Liga 1, meski tak disebut klub mana yang akan dibela olehnya.

“Kapten Lechia Gdansk, Maciej Gajos (32/MF), tiba di Jakarta sore ini. Sepertinya akan bergabung dengan salah satu klub Liga 1,” tulis @garudafansbook.

“Maciej Gajos memiliki 118 caps bersama Lechia Gdansk, ia juga sempat berada di tim yang sama dengan Egy Maulana Vikri saat Egy masih di Polandia,” lanjutnya.

Ya, Maciej Gajos merupakan pemain klub Polandia, Lechia Gdansk. Di Lechia Gdansk, gelandang berusia 32 tahun itu mengemban status sebagai kapten.

Kontrak Maciej Gajos bersama Lechia Gdansk pun sejatinya masih ada. Kontraknya baru akan habis di akhir musim 2023-2024.

Selama membela Lechia Gdansk, dia tercatat mentas di 135 laga dalam berbagai kompetisi. Sepanjang penampilannya itu, Maciej Gajos pun bisa membukukan 18 gol dan 8 assist.

Kini, menarik menantikan tujuan Maciej Gajos datang ke Indonesia. Benarkah dia akan bergabung ke Persija Jakarta atau malah klub lain di Liga 1?

foto: instagram /@maciejgajos


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER