Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Libas Kaltim 5-1, Papua Hadapi Aceh di Final PON Papua XX 2021

Libas Kaltim 5-1, Papua Hadapi Aceh di Final PON Papua XX 2021

Olahraga
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Libas  Kaltim 5-1, Papua Hadapi Aceh di Final PON Papua XX 2021

Kabarindo.com :  Semi final cabang sepakbola putra PON XX Papua 2021 antara Kalimantan Timur melawan tuan rumah Papua akhirnya dimenangkan oleh Papua dengan skor 5-1 di   Stadion Mandalaya Jayapura, Selasa (12/10/2021).

Pada babak pertama, tim Kalimantan Timur (Kaltim) mampu mencuri angka terlebih dahulu gol bunuh diri yang dari kaki pemain Papua, Ari pada menit ke-18. Alhasil, Kaltim memimpin sementara 1-0.

Empat menit sebelum turun minum, gol yang ditunggu pendukung tuan rumah akhirnya terwujud.  Wasit menunjuk titik putih pada 41 dan Ricky sukses  melakukan tugasnya kedudukan 1-1.

Pada babak kedua, tampil di depan pendukung sendiri membuat Ricky dan kolega semakin percaya diri. Hasilnya manis, Papua kembali mendapatkan hadiah penalti dari wasit setelah terjadinya pelanggaran.  Kali ini Inyoman dimenit 65 berhasil menggandakan keunggulan tim tuan rumah.  

Tuan rumah terus melancarkan serangan ke pertahanan Kaltim.  Lalu M. Arody pada menit ke 71  mampu menambah keunggulan Papua menjadi 3-1.  Ricky kembali menyumbangkan golnya di menit 76, Papua memimpin 41.  Empat menit sebelum pertandingan berakhir, Samula mencetak gol ke-5 bagi Papua di menit 86 , tuan rumah digdaya 5-1.

Dengan hasil menang telak ini, tim sepakbola putra Papua akan berhadapan dengan tim sepakbola putra Aceh di partai pamungkas sepakbola putra PON XX Papua 2021.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER