Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > LG Gelar LG Better Life Festival 2024 di Chillax Sudirman

LG Gelar LG Better Life Festival 2024 di Chillax Sudirman

Ekonomi & Bisnis | Sabtu, 20 April 2024 | 05:58 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
LG Gelar LG Better Life Festival 2024 di Chillax Sudirman

KABARINDO, JAKARTA -  LG Electronics Indonesia menggelar acara Better Life Festival untuk berkontribusi menumbuhkan budaya pangan berkelanjutan sekaligus membangun kesadaran generasi muda (milenial dan gen Z) terhadap food issue.

Isu ini terutama berkaitan dengan tingginya food waste dan food insecurity (kerawanan pangan) di Indonesia dan juga global.

President of LG Electronics Indonesia, Lee Taejin, menjelaskan festival ini bertujuan untuk memperluas inisiatif tanggung jawab sosial dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda.

"Tidak hanya mendapatkan wawasan berharga tentang food waste, pengunjung juga akan diajak mempelajari langkah-langkah yang dapat dilakukan untuk menerapkan gaya hidup berkelanjutan (sustainable living) melalui penggunaan produk elektronik inovatif,” paparnya saat opening LG Better Life of All di Chillax Sudirman,  Jumat (19/4/2024).

Lee Taejin menuturkan Better Life Festival akan berlangsung selama dua hari di Chillax Sudirman Jakarta pada 19-20 April 2024.

"Keterlibatan produk LG di festival ini sekaligus menunjukkan kepada pengunjung tentang berbagai peluang menuju gaya hidup berkelanjutan yang bisa dilakukan sehari-hari dengan mengoptimalkan berbagai fitur unggulan di produk LG,"    bebernya lagi.

Dalam Better Life Festival, pengunjung akan dibawa mengeksplorasi lebih jauh tentang berbagai langkah dalam memulai gaya hidup berkelanjutan.

“Jauh dari membosankan, keseluruhannya dikemas dalam berbagai kegiatan menarik yang bakal membawa pengalaman berkesan sekaligus menginspirasi,” timpal Marketing and Relations Director of LG Electronics Indonesia, Jay Jang.

Di antara berbagai kegiatan tersebut, lanjut Jay Jang, pengunjung juga diajak berinteraksi dengan berbagai produk pilihan LG yang memang dibekali inovasi terdepan untuk mendukung gaya hidup berkelanjutan.

Terbagi dalam Tiga Zona
Festival ini terbagi dalam tiga zona, di mana pengunjung akan disambut oleh LG Styler saat memasuki area festival.

Di tempat ini, pengunjung dapat menaruh pakaian seperti jaket ke dalam perangkat LG Styler yang akan menjaga kesegaran pakaian dengan menggunakan teknologi uap air.

Selanjutnya di zona mesin cuci LG WashTower, pengunjung akan mengikuti kuis terkait gaya hidup berkelanjutan lewat perawatan pakaian untuk membuat usia pakainya lebih lama.

Di zona ini pula, pengunjung juga akan diajak berkreasi membuat tas dari bahan spanduk bekas.

Sementara menuju area dapur, pengunjung akan disambut demo mengolah makanan menggunakan bahan sisa pangan, termasuk di antaranya pembuatan teh dengan memanfaatkan sisa bongkol apel.

Setelah mengikuti berbagai aktivitas di atas, LG pun menyediakan tempat bersantai yang ditemani AeroTower dan AeroFurniture.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER