Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Lexar Tingkatkan Performa untuk Lini Kartu Memori, Dual-Card Reader Terbaru

Lexar Tingkatkan Performa untuk Lini Kartu Memori, Dual-Card Reader Terbaru

Iptek | Sabtu, 15 Juli 2023 | 13:14 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Lexar Tingkatkan Performa untuk Lini Kartu Memori, Dual-Card Reader Terbaru

Lexar Tingkatkan Performa untuk Lini Kartu Memori, Dual-Card Reader Terbaru

Surabaya, Kabarindo- Lexar, brand global untuk solusi memori, telah meluncurkan peningkatan performa untuk Professional CFexpress Type B Card GOLD Series, Professional CFexpress Type B Card SILVER Series dan Professional 1800x SDXC USH-II Card GOLD Series.

Lexar juga meluncurkan pembaca kartu memori dua slot, Professional CFexpress Type B/SD USB 3.2 Gen 2 Reader, yang mendukung format CFexpress dan SD card untuk membantu para profesional meningkatkan kinerja mereka.

Lini kartu memori ini sangat sesuai dengan kebutuhan kerja fotografer, videografer dan pecinta kamera, untuk jangka waktu rekam yang lebih panjang untuk raw video dengan bitrate tinggi, menangkap video dengan format 4K, atau memotret dengan resolusi tinggi.

“Lexar menawarkan beberapa tingkatan dan tipe kartu memori agar memenuhi kebutuhan semua segmen mulai dari profesional dengan jam terbang tinggi, penikmat fotografi hingga ayah dan ibu yang ingin mengabadikan momen terindah di dalam keluarga. Kami punya kartu memori yang sempurna untuk seluruh kebutuhan,” kata Joey Lopez, Director, Brand Marketing, pada Sabtu (15/7/2023).

Kartu memori Professional CFexpress Type B cocok untuk kamera dengan firmware yang mendukung CFexpress. Professional CFexpress Type B/ SD USB 3.2 Gen 2 Reader juga kompatibel dengan seluruh komputer, baik PC atau Mac, untuk melengkapi kartu memori CFexpress Type B dan SDHC/SDXC.

Fitur-fitur penting

Professional CFexpress Type B Card GOLD Series memiliki pembaruan performa yang tinggi dengan kecepatan transfer hingga 1900MB/detik untuk membaca and 1500MB/detik untuk menulis.

Professional CFexpress Type B Card SILVER Series memiliki kecepatan transfer hingga 1750MB/detik untuk membaca and 1300MB/detik untuk menulis.

Professional 1800x SDXC UHS-II Card GOLD Series menawarkan kecepatan membaca hingga 270MB/detik and menulis hingga 180MB/detik.

Professional CFexpress Type B / SD USB 3.2 Gen 2 Reader membuat user dapat mengopi data secara cepat dan bersamaan dari 2 kartu memori sekaligus hingga 10Gbps.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER